Balik Gratis Lebaran, Polres Pelalawan Siapkan Dua Unit Bus, Sabtu 29 April 2023

Balik Gratis Lebaran, Polres Pelalawan Siapkan Dua Unit Bus

Sabtu, 29 April 2023 - 21:25:25 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN,CATATANRIAU.COM | Memasuki hari ke 8 (Delapan)  lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023. Polres Pelalawan sediakan Dua Bus Balik Gratis Bersama Polres Pelalawan, yang di lepaskan dari  halaman Polres Pelalawan,  Sabtu (29/4/ 2023) pukul 17.30 Wib.

Kegiatan Balik Gratis Lebaran bersama Polres Pelalawan dipimpin dan di lepas langsung  Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH SIK beserta Pejabat Utama dan Personil Polres Pelalawan.

2 (Dua) Armada bus yang di siapkan dalam Program Balik Grstis Bersama Polres Pelalawan di dominasi oleh Pelajar, mahasiswa serta karyawan Swasta di luar kabupaten Pelalawan seperti Propinsi Sumatra dan Pulau Jawa. Kegiatan tersebut di selenggarakan sebagai bentuk kepedulian Polres Pelalawan kepada masyarakat yang baru selesai merayakan hari Raya Idul Fitri 1444 H di Kabupaten Pelalawan dan akan balik ke daerah asal untuk melaksanakan kegiatan rutin sebelum idul Fitri 1444 H.

Rute dan tujuan dalam kegiatan Balik Gratis bersama Polres Pelalawan yakni dari Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan (Polres Pelalawan) Menuju Propinsi Sumatra Utara  dengan menggunakan 1 (Satu) buah Bus Po Makmur dengan Kapasitas penumpang 47 Seat dan 1 (Satu) unit Bus Po Prayogo dengan Tujuan Pulau Jawa dengan Kapasitas Penumpang 48 Seat. 2 (Dua) unit Bus di lepas secara bersama dengan total jumlah Penumpang sebanyak 95 orang penumpang.

Sebelum melepas keberangkatan Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah bersama sama merayakan Idul Fitri 1444 H serta ikut berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban di  Kabupaten Pelalawan.

"Selamat jalan semoga selamat sampai ke tempat tujuan, Salam hormat kami Seluruh Personil Polres Pelalawan kepada keluarga semoga di lain waktu kita bisa bertemu," terang Suwinto.***

Laporan : E Pangaribuan 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex