Kapolsek Minas Laksanakan Safari Solat Jumat Sekaligus Bersilahturahim Dengan Tokoh Agama di Kecamatan Minas

Jumat, 28 April 2023 - 17:18:13 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.COM | Kapolres Siak AKBP RONALD SUMAJA,SIK melalui Kapolsek Minas AKP WAN MATAZAKKA,SH,MH beserta sejumlah personil melakukan silahturahmi dengan tokoh agama di Kecamatan Minas sekaligus bersafari Sholat Jumat bersama di Masjid Besar Sultan Yahya Abdul Jalil Muzaffar yang ada di Kelurahan Minas Jaya, Jumat (28/04/2023).

"Tujuan dilakukan silahturahmi dan melakukan Solat Jumat bersama ini adalah untuk mempererat hubungan antara Polri dengan Tokoh agama yang ada di Kecamatan Minas ini," kata AKP Wan Mantazakka SH MH.

Hal ini kata dilakukan kata dia, sebab sebagai anggota Polri pihaknya memang harus menjalin silahturahmi dengan tokoh agama yang ada di Kecamatan Minas sekaligus meminta doa restu dari mereka supaya didalam melaksanakan tugas di selalu dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Para pemuka agama ini juga sudah kami anggap sebagai orang tua kami untuk di wilayah Kecamatan Minas dan oleh sebab itu kami sebagai anggota Polri perlu bimbingan dari mereka dalam melaksanakan tugas sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan Masyarakat," tutur Kapolsek Minas juga.

Selain bersilahturahmi, Kapolsek Minas juga melaksanakan Solat Jumat bersama di mesjid Besar Sultan Yahya Abdul Jalil Muzaffar yang ada di Kelurahan Minas Jaya sekaligus menjalankan perintah Tuhan Yang Maha Kuasa untuk selalu melaksanakan ibadah Sholat.(rls/hms).

Laporan : Idris Harahap 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex