Karo SDM Polda Riau Kunjungi Pos Pam di Kecamatan Minas

Senin, 24 April 2023 - 16:54:57 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.COM | Kepala biro sumber daya manusia (Karo SDM) Polda Riau, KOMBES POL JOKO SETIONO S.I.K., S.H., M.Hum,melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Minas, Senin (24/04/2023).

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka mengecek pos pengamanan (pospam) operasi Ketupat Lancang kuning tahun 2023 di wilayah hukum Posek Minas.

Kedatangan KOMBES POL JOKO SETIONO,S.I.K., S.H., M.Hum langsung disambut Kapolsek Minas AKP WAN MANTAZAKKA,SH,MH bersama Personil yang berjaga di Pos Pam Lebaran di Kecamatan Minas.

Kepada petugas, Karo SDM menegaskan agar selalu waspada dan cepat tanggap jika ada kecelakaan dan kemacetan yang terjadi di wilayah Kec. Minas ini. Beliau juga menegaskan untuk antisipas curanmor dan kerjahatan lainnya yang menyangkut Pemudik atau pun Masyarakat di Kecamatan Minas ini.

Ia juga menyampaikan agar selalu mengutamakan kekompakan dengan instansi lain yang tergabung di dalam Pos Pelayanan Lebaran ini.

Diakhir KOMBES POL JOKO SETIONO,S.I.K., S.H., M.Hum menyampaikan ucapan terima kasih atas terlaksananya dengan lancar pengamanan masyarakat yang melaksanakan libur Idul fitri oleh personil gabungan di Kecamatan Minas.

“Semoga kita selalu dilindungi Allah SWT , Tuhan yang maha esa dalam menjalankan tugas dan bisa menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat," Imbuh KBP Joko Setiono.(rls/hms).

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex