Keren! Dipenghujung Ramadhan DPD II KNPI Siak Bagikan Puluhan Paket Sembako di Kandis & Minas

Jumat, 21 April 2023 - 06:35:07 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.COM | Patut diacungkan jempol kepada Dewan Pengurus Daerah (DPD) Tingkat II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Siak, hari ini bersama Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) dan jajaran pengurus KNPI mereka membagikan puluhan paket sembako diakhir Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah kepada masyarakat didua Kecamatan, yakni di Kecamatan Kandis dan Kecamatan Minas, Jum'at (21/04/2023).

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Ketua DPD II KNPI Kabupaten Siak Starta Tarigan, dijelaskannya pihaknya bersama DPK Kecamatan Kandis dan Kecamatan Minas beserta jajaran pengurus KNPI membagikan puluhan paket sembako kepada warga Kampung Belutu sampai arah kantor Polsek Kandis dan Kecamatan Minas di pasar bawah sampai di Simpang Pelatihan Gajah.

"Sembako yang kami bagikan kepada warga didua Kecamatan tersebut diantaranya Beras, Minyak Goreng dan gula," kata Starta Tarigan.

Pihaknya pun berharap semoga dengan adanya bantuan yang telah diberikan tersebut, kiranya dapat sedikit membantu dan bermanfaat bagi warga yang menerima.

"Semoga berkah apa lagi di bulan suci Ramadhan kita saling berbagi antara satu sama lain," ucapnya Starta Tarigan Ketua KNPI Siak yang juga dikenal ramah dan murah senyum itu.

Dikatakannya lagi, pembagian sembako itu sengaja dilakukan oleh pihaknya sebab merupakan agenda rutin dari DPD II KNPI Kabupaten Siak disetiap bulan Ramadhan.

"Kegiatan yang kita lakukan juga murni tidak ada unsur politik, hal ini murni kegiatan KNPI," sebut Starta Tarigan.


Dalam hal ini pihaknya juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada DPK KNPI beserta jajaran pengurus DPD ll KNPI Kabupaten Siak yang telah meluangkan waktu untuk melakukan kegiatan pembagian sembako tersebut.

"Tentunya dengan kekompakan kita bersama sehinga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar. Harapan kita kegiatan semacam ini dapat berkesinambungan sampai kedepanya," tukasnya.***

 Laporan : Idris Harahap

Editor : Redaksi 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex