Dua Anggota Babinsa Koramil 03/Minas Ikut Lakukan Pengamanan Arus Mudik Lebaran di Pos Terpadu Lebaran 2023

Jumat, 21 April 2023 - 10:51:25 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.COM | Babinsa  Koramil 03/Minas Serda Sugiarto dan Kopda AKP Hutagalung, ia beserta stakeholder terkait melaksanakan pengamanan arus mudik lebaran di Pos  Terpadu Lebaran Idul Fitri 1444 H/2023M ataupun di Pos Exit Tol Minas, Jumat (21/04/2023) sekira pukul 08.00 WIB.

"Personel Siaga PAM POS EXIT TOL MINAS ini diantaranya TNI, 2 orang, Polri 7, Dishub 1, Satpol PP 1 orang," kata Serda Sugiarto didampingi Kopda AKP Hutagalung.

Mereka juga menjelaskan , pengamanan ini dilakukan guna menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada lebaran.

"Maka dari itu dibuatlah pos pengamanan lebaran ini, agar para pemudik yang merasa letih bisa beristirahat disini," kata dia.

Selain itu menurutnya, untuk saat ini situasi arus mudik masih terlihat stabil, belum terlalu padat kendaraan baik dari arah Pekanbaru ataupun Perawang maupun sebaliknya. 

"Sampai saat ini kendaran yang melintas di depan pos pam masih terpantau normal dan terbilang aman dan kondusif," pungkasnya.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex