Polsek Tempuling Berbagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Kamis, 20 April 2023 - 16:15:46 WIB
Share Tweet Google +

INHIL, CATATANRIAU.COM | Bulan suci Ramadhan, bulan penuh berkah dan hidayah, dimanfaatkan jajaran Polsek Tempuling Polres Inhil dengan melakukan kegiatan amal yakni berbagi pada masyarakat atau keluarga kurang mampu.

Seperti pada Kamis (20/4), personil polsek setempat dipimpin langsung Kapolsek AKP Osben Samosir melakukan pembagian sembako kepada warga kurang mampu.

Dalam penyalurannya sendiri bantuan sembako itu diterima begitu antusias oleh masyarakat yang merasa sangat terbantu dalam mencukupi kebutuhan pangan selama bulan suci Ramadhan.

AKP Osben berharap masyarakat terus khusyuk menjalankan ibadah puasa yang saat ini tinggal menghitung beberapa hari lagi.

"Pada Ramadhan ini kita dapat berbagi sembako dengan masyarakat kurang mampu tentunya pembagian ini sebagai bentuk perhatian kepedulian dan kebersamaan antar sesama," terangnya.

Karena itu pihaknya berharap semoga sembako yang telah dibagikan betul-betul bermanfaat dan sedikit banyaknya meringankan kebutuhan sehari-hari warga.

Iya juga tak ketinggalan tetap menyampaikan himbauan agar masyarakat tidak lengah dalam menjaga keamanan lingkungan baik itu ditingkatkan maupun di rumah.

"Dalam menjaga keamanan kami menghimbau masyarakat untuk berupaya menjadi polisi bagi diri sendiri karena dengan begitu akan tercipta keamanan yang lebih baik," tandasnya.****

Laporan : Safrudin

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex