Pererat Hubungan Silaturahmi Menyambut Idul Fitri 1444 H, DPW Pujakesuma Riau Lakukan Pemotongan Hewan Sapi

Rabu, 19 April 2023 - 23:36:38 WIB
Share Tweet Google +

PEKANBARU, CATATANRIAU.COM | Dalam rangka menyambut perayaan hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah / 2023 Masehi, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Pujakesuma Provinsi Riau melaksanakan pemotongan hewan berupa sapi.

"Hal ini dilakukan bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama warga Pujakesuma dengan bertema rukun, raket, regeng, rumekso," kata Budiman S Dalimunthe SH MH selaku Sekjend DPW Pujakesuma Riau kepada Catatanriau.com, Rabu (19/04/2023).

Selain itu dijelaskannya, kegiatan ini kedepan akan dilakukan secara kontinyu dan dijadikan sebuah agenda tahunan oleh Pujakesuma Riau.

"Kegiatan ini akan dilanjutkan setiap tahunnya," katanya.

Dalam hal ini Sekjend DPW Pujakesuma Riau Budiman S Dalimunthe SH MH, ia pun mengajak seluruh pengurus maupun anggota Dewan Pengurus Daerah (DPD) Pujakesuma yang ada di Kabupaten/Kota Se-Riau untuk mengikuti perogram tersebut.

"Kita himbau kiranya seluruh DPD Pujakesuma yang ada di Raiu khususnya untuk mengikuti program ini, tujuannya untuk menjalin bhatin silaturahmi sesama warga Pujakesuma yang ada disetiap pengurus pujakesuma di Kabupaten Kota Se-Riau," pungkasnya.****

Laporan : Idris Harahap 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex