Sholat Tarawih Dengan Warga, Kapolsek Kepenuhan Berikan Himbauan Kamtibmas

Rabu, 19 April 2023 - 22:45:13 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.COM | Dengan melaksanakan salat tarawih berjemaah bersama warga masyarakat, Polri selaku pelayan pelindung dan pengayom masyarakat akan selalu berada dimana saja baik di keramaian, tempat pertemuan dan tempat-tempat ibadah.

Hal ini yang di lakukan oleh Kapolsek Kepenuhan Polres Rohul IPTU Anra Nosa SH,MH, beliau melaksanakan sholat tarawih berjamaah dengan masyarakat Kota tengah Kelurahan Kepenuhan Tengah, Kecamatan Kepenuhan, tepatnya di Masjid Al-ikhwan.
Rabu (19/04/2023) sekira pukul 20.10 wib malam.

Hadir dalam sholat tarawih berjamaah tersebut Lurah Kepenuhan Tengah Arif SKM, Tokoh Masyarakat Kepenuhan, RT Kelurahan Kepenuhan Tengah serta Jamaah Masjid Al-ikhwan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK.MH melalui Kapolsek Kepenuhan IPTU Anra Nosa SH.MH mengigat kan dan memberikan himbauan kepada para jamaah agar setiap meninggalkan rumah pastikan rumah dalam keadaan terkunci.

"Kalau ingin bepergian pastikan rumah sudah terkunci dan pastikan juga listrik di dalam rumah sudah dimatikan, serta hidupkan lampu seperlunya saja untuk penerangan rumah," kata Anra Nosa yang di kutip dari rilis pers Humas Polres Rohul.

Lanjutnya, dan jangan lupa kalau meninggal kan rumah titipkan kepada RT dan tetangga, kalau menggunakan kendaraan pastikan surat-suratnya dilengkapi, lihat kondisi kendaraan yang akan di pakai dan jangan lupa Pastikan sudah Vaksin Booster tahap ke-2 serta patuhi Protokol kesehatan (Prokes)," imbuh Kapolsek lebih jelas lagi.

Di akhir penyampaiannya Kapolsek juga mengatakan kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelaku tapi juga karena adanya  kesempatan bagi pelaku," pungkasnya mengakhiri.

Selama giat sholat tarawih berjamaah ini  dilaksanakan situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.****

 

Laporan : E.S.Nasution

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex