Kapolres Pelalawan Lepas Rombongan Mudik Berkah Gratis, Selasa 18 April 2023

Kapolres Pelalawan Lepas Rombongan Mudik Berkah Gratis

Rabu, 19 April 2023 - 13:11:54 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN,CATATAN,RIAU.COM | Menjelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK lepas rombongan Mudik Lebaran Berkah Gratis bersama Polres Pelalawan, Selasa (18/04/2023). Pelepasan Kendaraan Mudik bersama di laksanakan di halaman Polres Pelalawan.

Kegiatan melepas rombongan Mudik Lebaran Berkah Gratis dipimpin langsung oleh Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH.,SIK di dampingi Kasat lantas Polres Pelalawan AKP Lily Sulfiani SIK, Kasat Reskrim AKP. Nur Rahim SH SIK MH,  Pejabat Utama dan Personil Polres
Pelalawan.

Adapun rute dan tujuan dalam kegiatan Pelepasan Mudik Lebaran Berkah gratis  bersama Polres Pelalawan yakni dari Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan (Polres Pelalawan ) - Jawa Tengah - Yogyakarta dan sekitarnya yang terdiri dari 2 Bus kapasitas 60 Seat, dengan jumlah pemudik lebih kurang 120 orang.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang selama ini berada di kota Pangkalan Kerinci dan sekitarnya yang telah turut menjaga keamanan di kota Pangkalan Kerinci.

"Di hari yang baik ini saya menyampaikan   selamat jalan semoga bapak ibu berangkat dengan selamat dan kembali lagi ke kota Pangkalan Kerinci , Kabupaten Pelalawan ini dengan selamat.  Dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H bersama keluarga tercinta merasa bahagia dan  mohon maaf lahir dan batin ," ucap AKBP Suwinto SH SIK. *****

Laporan : E Pangaribuan

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex