Kapolsek Minas Minas AKP Wan Mantazakka SH MH Pimpin Langsung Apel Gabungan di Pos Pelayanan Lebaran

Rabu, 19 April 2023 - 12:12:36 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.COM | Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH ia memimpin secara langsung giat apel di pos pelayanan mudik lebaran di Simpang Exit Tol Minas, Kabupaten Siak, Riau, Rabu (19/04/2023).

"Tujuan diadakannya apel gabungan ini adalah untuk mengecek kesiapan anggota yang ada di pos pengamanan lebaran di Kecamatan Minas ini," kata AKP Wan Mantazakka SH MH.

Adapun personil yang terlibat dalam pengamanan pos pelayanan lebaran ini terdiri dari beberapa instansi seperti Polri, Koramil Minas, Dishub dan pihak puskesmas.

Kapolsek juga menjelaskan, pengamanan ini dilakukan guna menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada lebaran.

"Maka dari itu dibuatlah pos pengamanan lebaran ini, agar para pemudik yang merasa letih bisa beristirahat disini," kata dia.

Selain itu menurutnya, untuk saat ini situasi arus mudik masih terlihat stabil, belum terlalu padat kendaraan baik dari arah Pekanbaru ataupun Perawang maupun sebaliknya. 

"Sampai saat ini kendaran yang melintas di depan pos pam masih terpantau normal dan terbilang aman dan kondusif," pungkasnya.***

Laporan : Idris Harahap 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex