Letkol Arh M. Nahrudin Roshid Menyerahkan Bingkisin Lebaran Dari Staf Angkatan Darat Jendral Dudung Abdurachman

Senin, 17 April 2023 - 18:13:40 WIB
Share Tweet Google +

INHIL, CATATANRIAU.COM | Komandan Kodim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin Roshid,S.E.,M.Tr.(Han) menyerahkan bingkisan lebaran, Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman,S.E.,M.M. kepada Babinsa Daerah Terpencil.

Penyerahan bingkisan lebaran ini, oleh Dandim secara simbolis yang di wakili pasi Ter Kodim 0314/Inhil Lettu inf R.Ginting bertempat di lapangan apel makodim 0314/Inhil Jl. A.Yani kecamatan Tembilahan Hulu kabupaten Indragiri hilir Senin(17/04/2023)

Dalam kesempatan ini pasi Ter Kodim 0314/Inhil mengatakan, pemberian bingkisan ini merupakan wujud perhatian Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) kepada bawahannya. Khususnya kepada Babinsa Daerah Terpencil di wilayahnya yang memerlukan pengawasan ekstra.

“Setelah menerima bingkisan ini, saya harap rekan prajurit sekalian bisa lebih semangat dan maksimal menjalankan tugas. Jadikan senyum rakyat tujuan utama menunaikan dharma bhaktimu. Sama-sama kita kawal kesejahteraan masyarakat lewat karya Babinsa di lapangan,” serunya.

“Apa yang telah diberikan oleh pimpinan syukuri dan manfaatkan serta gunakan sebaik – baiknya untuk diri sendiri maupun untuk keluarga,” ungkapnya.***

Laporan : Safrudin

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex