Gelar Bukber Dengan IKA UNRI & Pemkab Siak, Hasanuddin The Sebut PT IKPP Sudah Waqaf-kan 1,2 Juta Al-Qur'an Sejak 2008

Jumat, 14 April 2023 - 19:06:04 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.COM | PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Tbk - Perawang melaksanakan agenda rutin tahunan berupa buka puasa bersama Pemerintah Kabupaten Siak, Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA UNRI) dan sejumlah Masyarakat Kecamatan Tualang, di Aula Mess Bunut PT IKPP - Perawang, Jumat (14/04/2023) petang.

Kegiatan yang kali ini menggandeng tema "Silaturahmi Raih Pahala dan Berkah Allah SWT" juga digelar seperti tahun-tahun sebelumnya yakni berupa penyerahan bantuan waqaf Al Qur'an, penyantun anak yatim dan launching bazar minyak goreng.

Hasanuddin The direktur utama PT IKPP - Perawang, pihaknya pun tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta undangan yang telah menghadiri kegiatan itu.

"Kita tahun ini melakukan bazar minyak goreng dan juga waqaf Qur'an sejak 2008 lalu sudah sebanyak 1,2 juta Al-Qur'an  yang sudah kita waqaf kan. Untuk bazar minyak gorang ini kita lakukan bazar dibeberapa titik di Pekanbaru mau pun di Perawang. Mudah-mudahan tahun 2023 yang masih dikhawatirkan terjadi krisis bisa kita lalui dengan baik," ujar Hasanuddin The dalam sambutannya.

Sementara itu Bupati Siak Drs H Alfedri MSi dalam kesempatan itu ia juga mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi pihak PT IKPP atas program rutin yang telah dilakukan, baik berupa waqaf Qur'an, penyantunan anak yatim maupun bazar minyak goreng.

"Tentunya kami sangat mengapresiasi manajemen dan pimpinan PT IKPP yang telah mengadakan kegiatan besar, salahsatunya bazar minyak goreng, sebab hal ini tentunya sangat membantu masyarakat," kata Alfedri.

"Doa kita semoga nanti Indah Kiat semakin bagus usahanya, seperti kata pak Hasan mau menambah line pabrik, tentunya kalau untuk investasi kita dukung," tambahnya.

Alfedri juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada PT IKPP atas kerjasamanya dalam pengelolaan dan pengembangan Pelabuhan Tanjung Buton.

"Dengan kehadiran Indah Kiat disana (Pelabuhan Tanjung Buton), hal tersebut cukup mendorong eksistensi dari pelabuhan kita melalui PT Samudera Siak," tukasnya.****

Laporan : Idris Harahap 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex