Pisah Sambut Kejari Kampar, Dr. H. Kamsol ; Selamat Datang Sapta Putra,, Sukses Untuk Bapak Arif Budiman, Jalin Sinergitas Membangun Kampar Yang Maju

Kamis, 13 April 2023 - 21:51:57 WIB
Share Tweet Google +

KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Pj Bupati Kampar Menghadiri Acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kampar Dari Bapak Arif Budiman, SH, MH kepada Bapak Sapta Putra, SH, M. HUM yang di pusatkan di aula Balai Bupati Kampar, Rabu 12/04/2023.

Dalam Sambutannya Pj Bupati Kampar menyampaikan selamat jalan kepada kepada bapak Arif Budiman semoga sukses dan selamat bertugas di tempat yang baru, dan kepada bapak Sapta Putra dengan tangan terbuka kami menyambut, selamat bergabung di Kabupaten Kampar.

" Selamat bertugas untuk pak Arif Budiman, kami semua masyarakat Kampar mendoakan semoga sukses dan semoga karirnya lebih menanjak ditempat yang baru, dan kepada pak Sapta Putra selamat bergabung, semoga kita dapat bersinergi dalam membangun Kampar".Ujar Kamsol.

Kami ucapkan selamat bertugas kepada bapak Sapta Putra, SH,, M. Hum dikabupaten Kampar, jalinan sinergitas dalam menjadikan Kabupaten kampar yang maju dan sejahtera " Ucap Pj Bupati Kampar.

Sementara itu Kejari Sapta Putra, SH, S.HUM menyampaikan terima kasih atas sambutan yang hangat dari Pemerintah Kabupaten Kampar dan Forkofimda Kabupaten Kampar.

Ia berharap dapat diterima dengan baik, dan merasa senang dapat bertugas di Kabupaten Kampar dan mohon dukungannya dari semua pihak.

Selanjutnya Kejari Kampar yang lama Arif Budiman menyampaikan selama ia bertugas di kabupaten kampar selama 2 tahun lebih ini, tentu saya banyak melakukan kesalahan, untuk itiu saya mohon maaf atas kesalahan saya selama bertugas.

Saya juga mengucapkan banyak terima kasih pada Pemerintah Kabupaten Kampar karna sudah banyak membantu Mohon doanya untuk saya di tempat yang baru". Ucap Arif Budiman.

Kejari Sapta Putra, SH, S.HUM sebelumnya bertugas sebagai Kejari Muara Bungo di Provinsi Jambi sementraa Arif Budiman sebelumnya bertugas sebagai Kejari Di Kabupaten Kampar Provinsi Riau dan Sekarang di tempat yang baru sebagai Kepala Subdirektorat Upaya Hukum Luar Biasa, Eksekusi dan Eksaminasi Pelanggaran Hak Asasi Manusia Berat Pada Direktorat Pelanggaran Hak Asasi Manusi Berat Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung Jakarta.

Acara berlangsung hikmat dan dihiasi dengan pemberian Kenang-kenangan dari Bupati Kampar beserta Istri kepada  Suhendri dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Di akhir acara di lakukan Buka Bersama dan Sholat Magrib berjamaah di imami oleh Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM. ( Irwan Ocu Bundo)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex