Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri, Kapolsek Cerenti & Jajaran Salurkan Bantuan Langsung Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Ahad, 09 April 2023 - 13:23:01 WIB
Share Tweet Google +

KUANSING, CATATANRIAU.COM | Kapolsek Cerenti Iptu Irwan Fikri S.sos Bersama Jajaran melaksanakan kegiatan pemberian bantuan kemanusiaan untuk negeri, kepada warga masyarakat kurang mampu yang berada di Wilayah Hukum Polsek Cerenti, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Ahad (09/04/2023) sekira pukul 10.00 WIB.

Giat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cerenti Iptu Irwan Fikri,S.Sos tampak didampingi oleh Kanit Sabhara Aiptu Teguh Karyono, Kasium Aipda Dendi oktriadi, KA SPK 3 Aipda Bobby sandi dan Bhabinkamtibmas Brigadir Windra hadi.

Pihaknya terlihat menyambangi secara langsung rumah warga yang kurang mampu dan menyerahkan bantuan berupa Sembako.

"Paket sembako yang kita serahkan hari ini diantaranya, ada Beras, Minyak goreng, Indomie, Gula pasir, Kopi, Teh, Tepung, serta Susu," ujar Iptu Irwan Fikri S.sos

Disela-sela kegiatan tersebut Kapolsek Cerenti mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut digelar oleh Polsek Cerenti dalam rangka bentuk kepedulian polri terhadap warga masyarakat yang tidak mampu.

"Semoga kegiatan ini kiranya dapat meringankan sedikit beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu, dalam hal ini kita juga sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dengan warga," tuturnya.**** 

Laporan : Ayub Kelana

Editor : Idris Harahap 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex