Pupuk Rasa Solidaritas, Keluarga Besar DPW Pujakesuma Riau Gelar Bukber Bersama di Kabupaten Siak

Sabtu, 08 April 2023 - 21:07:46 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.COM | Dalam bentuk memupuk solidaritas DPW Pujakesuma Provinsi Riau dalam tema menjaga tali silaturahmi dan saling berbagi kebahagiaan bersama pujakesuma menggelar buka puasa bersama di Jalan Raya Minas - Perawang KM 9 Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, Sabtu (08/04/2023).

Momen buka puasa bersama di hari ke tujuh belas Ramadan 1444 H tampak dilaksanakan dirumah singgah DPW Pujakesuma Riau atau di kediaman bapak Krisna Murti bendahara DPW Pujakesuma Riau. 

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir  seluruh keluarga besar Pujakesuma Riau, Baik Kabupaten atau Kecamatan, tamu undangan, insan pers, serta sejumlah tokoh masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPW Pujakesuma Riau, Anton.S mengucapkan ribuan terima kasih atas kehadiran seluruh anggota Dewan Pengurus Daerah (DPD), DPC, Depiran Pujakesuma serta para tamu undangan.

“Saya sangat berterima kasih atas kehadiran para pengurus yang telah hadir dalam acara silaturahmi dan buka bersama di puasa ketujuh belas, dan saya berharap kedepannya para pengurus Pujakesuma dapat berkomunikasi dan berkontribusi untuk orang banyak,” kata Anton. S.

Lebih lanjut Anton mengatakan juga, dengan adanya momen buka bersama tersebut, dirinya juga berharap agar program kemasyarakatan dapat terlaksana.

"Organisasi Paguyuban Pujakesuma dapat menularkan program untuk masyarakat Riau baik dibidang koperasi, bahkan UMKM Pujakesuma," harapnya.

Sementara itu sekretaris jenderal (Sekjen) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Pujakesuma Riau Budiman s dalimunthe, S.H.,M.H, ia mengatakan kegiatan buka bersama sudah menjadi agenda disetiap tahunnya yang dilaksanakan oleh DPW pujakesuma Riau. 

“Dan bagi yang tidak bisa datang saya berharap untuk kerja sama agar DPD, DPC, Depiran Pujakesuma Riau memiliki program kerja yang jelas dan bukan sebuah organisasi paguyuban saja,” paparnya.

Dari pantauan awak media kegiatan setelah memberikan kata sambutan dari DPW Pujakesuma Riau, kegiatan tersebut tampak dilanjutkan dengan tausiah agama yang dipimpin langsung oleh Korbid agama DPW Pujakesuma Drs. Khairul Akhyar dan dilanjutkan berbuka puasa bersama, serta salat berjamaah.***

Laporan : Idris Harahap 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex