Photo Ilustrasi (Sumber net)

Heboh! Warga Batang Cenaku Inhu Temukan Mayat Mr X Terkubur Dengan Kondisi Jasad Sudah Tak Utuh

Sabtu, 01 April 2023 - 12:11:34 WIB
Share Tweet Google +

INHU, CATATANRIAU.COM | Warga dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas (Mr X), dengan kondisi jasad sudah tak utuh dan terkubur didalm lubang, diseputaran kebun sawit warga milik A Napitupulu, tepatnya di Desa Anak Talang, Kecamatan Batang Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, pada Senin (27/03/2023) sekira pukul 17.00 WIB kemarin.

Hal ini sebagaimana diungkapkan oleh Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya melalui keterangan tertulisnya yang diterima oleh Catatanriau.com, Sabtu (01/04/2023) pagi.

Kapolres Inhu menjelaskan, saat itu pihaknya mendapatkan laporan dari E Gultom (45) yang merupakan Kepala Dusun di Desa Anak Talang, terkait penemuan mayat Mr X tersebut.

"Polsek Batang Cenaku saat itu mendapatkan informasi dari saksi saksi dan masyarakat bahwa telah ditemukan mayat yang terkubur di lokasi kebun sawit saudara A Napitupulu," terang AKBP Dody Wirawijaya.

Selanjutnya kata dia, saat itu juga pihak Polsek Batang Cenaku beserta tiem dokter Lubuk Kandis serta Aparat Desa Anak Talang datang dan langsung menuju tempat kejadian peristiwa (TKP).

"Sesampai di TKP tim dokter dibantu masyarakat mengevakuasi korban, dan ternyata didalam lubang kedalaman sekitar setengah meter tersebut ditemukan seorang yang tidak diketahui identitasnya telah meninggal dunia dengan kondisi tubuh membusuk dan tidak utuh lagi," paparnya.

Selanjutnya kata dia, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Darah (RSUD) Indrasari Rengat untuk dilakukan pemeriksaan medis, serta untuk proses hukum selanjutnya.***
 

Laporan : S.A Pasaribu

Editor : Idris Harahap 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex