Bukti Transfer Uang Pelapor Bupati Rohil Beredar, Ketua KNPI Riau Bilang ini, Bikin Menggigil!

Selasa, 28 Maret 2023 - 13:19:03 WIB
Share Tweet Google +

PEKANBARU, CATATANRIAU.COM | Pelapor Bupati Rokan Hilir (Rohil) inisial HA yang mengaku seorang Pengusaha dan Kontraktor perlahan-lahan sudah menunjukkan Bukti Transfer Uang Ratusan bahkan Milyaran Rupiah.

Hal itu dilakukan, setelah sebelumnya pihak Pelapor telah secara Resmi menyampaikan Laporan Polisi (LP) ke Mapolda Riau.

Menyikapi hal itu, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Tingkat I Provinsi Riau turut berkomentar.

Karena sedari awal dirinya ikut terlibat dalam rangka memberikan Dukungan dan Advokasi Hukum terkait isu Fitnah yang Menyerang Bupati Rohil, Afrizal Sintong S.IP beserta Istrinya.

"Karena kami ini sudah menganggap Bupati Rohil sebagai Senior, Teman dan Sahabat, maka tanpa ada Komando ataupun iming-iming, kami siap Pasang Badan demi Menjaga Nama Baik Afrizal Sintong, Bupati Rohil terbaik!" ujar Larshen Yunus.

Ketua KNPI Provinsi Riau itu juga katakan, bahwa dirinya mengajak semua pihak untuk tidak berspekulasi apalagi menduga-duga.

Dari Awal KNPI Riau sudah kerap menyampaikan, bahwa Sosok maupun Pribadi Afrizal Sintong adalah Pemimpin yang baik dan di Cintai Rakyatnya. Epi Sintong, sapaan akrab Bupati Rohil itu juga dianggap KNPI Riau sebagai salah satu Kepala Daerah terbaik dari 12 Kabupaten Kota se-Provinsi Riau.

Pelapor Bupati Rohil Tunjukkan Bukti Transfer Uang, Ketua KNPI Riau: "Biarkan Saja! Jangan Berspekulasi, Kita Lihat di Persidangan"

Hingga berita ini diterbitkan, Selasa (28/3/2023) Ketua KNPI Riau Larshen Yunus lagi-lagi tegaskan, bahwa terhadap Laporan tersebut lebih baik dibuktikan dalam Meja Persidangan.

"Jangan Berspekulasi apalagi Berprasangka Buruk. Dua kali kami lakukan Pertemuan dengan bang Epi Sintong, prinsipnya sudah jelas! Bahwa si Pelapor itu justru Penipu dan memang sudah Biasa Menipu. Mobil dan Cangkol Sebijikpun dia tidak ada, tapi kok berani-beraninya Menyebarkan Fitnah seperti ini?" tanya Larshen Yunus, dengan nada terheran-heran. (rls)

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex