Polres Inhil Gelar Pemusnahan BB Hasil Sitaan Operasi Cipta Kondisi

Selasa, 21 Maret 2023 - 20:06:08 WIB
Share Tweet Google +

TEMBILAHAN, CATATANRIAU.COM | Polres Indragiri  Hilir (Inhil) mengelar pemusnahan narkoba, minuman keras, sajam hingga kenalpot bronk, barang bukti (BB) tersebut merupakan hasil sitaan operasi cipta kondisi menejalang bulan suci ramadhan 1444 H/2023 M.

Pemunashanan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Inhil dipimpin langsung oleh kapolres inhil AKBP Norhayat SIK, Selasa (21/03/22). Kegiatan tersebut turut dihadiri Bupati Inhil HM Wardan Serta unsur forkopimda lainya.

"Ada beberapa barang bukti hasil sitaan yang dimusnahkan diantaranya berbagai jenis Miras Botolan, narkotika jenis sabu, berbagi macam jenis, kenalpot bronk. Operasi ini dilaksanakan guna menciptakan keterbian yang aman dan tentram menjelang bulan suci ramadhan 1444H/2023 sehingga masyakat dalam menjalankan ibadah bulan suci ramadhan bisa dengan nyaman," Ujar Kapolres Inhil.

Semantara itu Bupati Inhil HM Wardan menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan kondisi kabupaten Indragiri Hilir agar menjadi aman ketika umat muslim yang menyambut bulan suci ramadhan bisa beribadah dengan nyaman.

"Kita juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama menjaga keterbiban yang aman, selama berlangsungnya bulan suci radamadhan," imbuh HM Wardan.

Turut hadir dalam rangkaian acara tersebut perwakilan Dandim 0314 Inhil perwakilan Kejari Inhil,  ketua FKUB, dan ketua MUI Inhil.***

Laporan : Safrudin

Editor : Idris Harahap 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex