Tutup Turnamen Bola Volly, Pemdes Tanjung Pisang Gelar Makan Bersama Dengan Masyarakat

Ahad, 19 Maret 2023 - 19:23:23 WIB
Share Tweet Google +

KUANSING, CATATANRIAU.COM | Kepala Desa Tanjung Pisang, Kasriadi secara resmi menutup turnamen Bola Volly putra usia 50 tahun keatas dan tim putri usia bebas. Turnamen yang digelar selama sebulan ini resmi ditutup pada Sabtu (18/03/2023) kemarin.

Dalam sambutannya Kasriadi mengatakan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia dan peserta yang turut meramaikan acara tersebut.

“Serta permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekurangan kami selaku panitia. Semoga acara ini mampu mempererat silaturahmi kita semua,” ujarnya,

Turnamen yang memperebutkan piala Kepala Desa ini juga berhak memperoleh hadiah berupa uang pembinaan bagi juara 1 sampai 4. Lebih lanjut Kasriadi mengatakan bahwa acara ini diadakan dalam rangka menyambut Bulan suci Ramadhan.

“Untuk itu, kami selaku Pemerintah Desa Tanjung Pisang dan secara pribadi dan keluarga, saya mengucapkan selamat menyambut Bulan suci Ramadhan. Mohon maaf jika selama ini ada kata dan perbuatan yang menyinggung perasaan seluruh masyarakat Desa Tanjung pisang. Semoga dibulan yang penuh berkah nanti kita semua diberi kesehatan serta diterima amal ibadah kita menjadi pahala yang berlipat,” sambungnya.

“Sebagai penutup saya mengajak kepada seluruh masyarakat agar dibulan Ramadhan nanti kita dapat saling menghormati orang yang berpuasa, dan selalu menjaga Kamtibmas serta melakukan hal positif agar bisa meraih kemenangan di hari yang Fitri nanti. Minal aidzin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin,” tutupnya. (Ayub).

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex