Bupati Siak Buka Kegiatan Mandi Balimau di Telago Batin Bungsu Minas, Alfedri : Akan Kita Jadikan Taman Wisata Terpadu Dimasa Mendatang

Sabtu, 18 Maret 2023 - 21:39:07 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.COM | Bupati Siak Drs H Alfedri MSi mengunjungi tempat wisata Telago Batin Bungsu di Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Sabtu (18/03/2023).

Kunjungan Bupati Siak di Telago itu untuk menghadiri kegiatan mandi balimau yang dilaksanakan perdana di pemandian yang ada di Telago tersebut dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

"Hari ini kami berada di Telago Batin Bungsu, Telago artinya Danau ataupun waduk. Tempat ini indah dan asri serta menyenangkan," kata Alfedri saat berada di Telago itu.

Alfedri menjelaskan bahwa saat ini tempat tersebut sedang dikembangkan untuk menjadi agro wisata, sebab kata dia disana sudah ada permainan berupa fasilitas berenang yang telah disediakan bagi para pengunjung.

"Dan kami akan mengembangkan kawasan Telago Batin Bungsu ini menjadi taman wisata terpadu dimasa yang akan datang. Jadi, nantinya kita bisa bersenang-senang dan bersantai, berekreasi membawa keluarga disini pada hari akhir pekan, seperti hari Sabtu dan Minggu," imbuhnya.

Dijelaskan Alfedri saat ini fasilitas di Telago tersebut sudah mulai dilengkapi, "sebab disini juga sudah ada tempat pertemuan, tempat makan, tempat santai ada tempat jalan, dan ada adventure, ayo bawa keluarga kesini jangan ketinggalan," ajaknya mengakhiri.****

Penulis : Idris Harahap 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex