Sambut Ramadhan 1444 H, Perumda Tuah Sekata Perkuat Silaturahmi & Sampaikan Raihan Prestasi

Sambut Ramadhan 1444 H, Perumda Tuah Sekata Perkuat Silaturahmi & Sampaikan Raihan Prestasi

Kamis, 16 Maret 2023 - 12:04:19 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN,CATATANRIAU.COM | Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tuah Sekata Kabupaten Pelalawan memperkuat jalinan tali silaturahmi bersama insan pers menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H. Kegiatan sekaligus  penyampaian raihan prestasi Perumda Tuah Sekata, berdialog dan mohon dukungan dan doaseluruh l.

Direktur Utama Perumda Tuah Sekata, T Efriansyah Putra S Sos menyampaikan prestasi yang diraih oleh Perumda Tuah Sekata apda tahun 2023 ini merupakan berkat kepuasan dan kepercayaan masyarakat Kabupaten Pelalawan atas pelayanan Perumda kepada masyarakat di Kantor Perumda Tuah Sekata Pangkalan Kerinci, Rabu (15/03/2023).

Lebih lanjut, Dirut Perumda Tuah Sekata mengatakan, penghargaan ini adalah penghargaan bergengsi yang diberikan kepada perusahaan, lembaga swasta/pemerintah, lembaga pendidikan serta professional atas keberhasilannya menciptakan inovasi terhadap produk atau jasa.

Selanjutnya, Putra menambahkan pemberian penghargaan ini sebagai penyelenggara 5 Pilar Media Communication. Berdasarkan penilaian dari pihak lembaga juri penilai, penghargaan ini layak diberikan kepada Perumda Tuah Sekata Kabupaten Pelalawan.

Penghargaan sebagai kategori Trusted Institution in Providing Food and Electrical of The Year 2023. Aspek-aspek yang menjadi bahan penilaian adalah kinerja, prestasi, dedikasi, kredibilitas dan inovasi serta integritas yang berdampak poitif bagi masyarakat dalam pembangunan Indonesia.

"Prestasi berikutnya yaitu penghargaan "Indonesian Business, Professional & Education Award 2023" kategori The Most Trusted Company with Service Excellent of The Year yang di raih Perumda Tuah Sekata dan Direktur Utama. Pemberian Penghargaan ini diselenggarakan oleh Indonesian Business, Professional & Education Award 2023," tambah Putra.

"Penghargaan Indonesian Business, Professional & Education Award 2023 ini kita dapatkan sebagai apresiasi atas kegigihan, prestasi dan sumbangsih Perumda Tuah Sekata terhadap kemajuan serta kesejahteraan bangsa," terang Putra.

Putra membeberkan bahwa Indonesian Business, Professional & Education Award 2023 menjelaskan penghargaan ini memperoleh rekomendasi dari Kementerian Rl, LSM dan swasta dengan harapan semakin meningkatkan kinerja dan kreativitas, kemajuan institusi serta perusahaan.

"Metodologi dan tolak ukur penilaian dlilandaskan pada beberapa kriteria seperti kualitas, inovasi, performa, akuntabilitas, kepedulian dan lain-lain," tutup Putra.....****

Laporan : E Pangaribuan

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex