Jum'at Berkah, Kajari Rohul Bagikan Nasi Kotak Kepada Petugas Kebersihan

Jumat, 10 Maret 2023 - 19:52:54 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.COM | Kejaksaan negeri (Kajari) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) rutin melakukan Olah raga pada pagi hari sebagai bentuk kesadaran dalam menjaga kesehatan jasmani sekaligus penyegaran bagi pegawai kejaksaan dalam mengawali bertugas.

Seperti yang terlihat Pagi ini Jum'at (10/03/2023) Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Rohul Fajar Haryowimbuko, SH. MH beserta jajarannya melakukan olah raga bersepeda pagi di sekitaran kompleks Pemda Rohul.

Kajari mengatakan bahwa kegiatan olah raga pagi rutin setiap minggunya di lakukan oleh jajaran Kejari Rohul di setiap pagi Jum'at seperti yang di kutip dari rilis pers Kasi Intel Kejari Rohul Ari Supandi SH.MH.

"Olah raga pagi seperti ini bisa membuat badan kita sehat apa lagi dalam mengawali pekerjaan, badan kita terasa segar, makanya kita adakan olah raga pagi, kadang kita senam pagi, jalan santai, main voli dan main tenis meja," ujar Fajar Haryowimbuko, SH. MH

"Dan pagi ini kita olah raga pagi dengan bersepeda di sekitaran kompleks Pemda Rohul," tambahnya.

Selain melakukan olah raga Pagi Kajari juga membagikan nasi kotak kepada beberapa petugas kebersihan yang bekerja di seputaran kompleks Pemda Rohul.

"Sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama kita, hari Jum'at yang penuh berkah ini, tidak ada salahnya kita berbagi dan semoga apa yang kita berikan bisa di terima dan di nikmati," ujar Kajari mengakhiri.***


Laporan : E.S.Nasution

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex