Kapolres Rohul Laksanakan Ibadah Sholat Jum'at Di Masjid Raya Baitan Nur

Jumat, 10 Maret 2023 - 15:19:45 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.COM | Sebagai bentuk kedekatan Polisi dengan Masyarakat, Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK.MH bersama Personil Polres Rohul melaksanakan Sholat Jum'at berjamaah di Masjid Raya Baitan Nur Desa Rambah Tengah Barat, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rohul. (10/03/2023).

Selain sebagai bentuk ibadah, sholat Jum'at berjamaah merupakan cara menjalin tali silahturahmi serta kebersamaan antara Polisi dengan masyarakat.

Ikut dalam rombongan Kapolres Kasat Binmas Polres Rohul AKP Hermawan SH, Kapolsek Rambah IPTU Syafaruddin SH, Paur Humas Polres Rohul AIPDA Mardiono Pasda SH beserta personil lainnya.

Usai melaksanakan sholat Jum'at. Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK.MH mengajak kepada seluruh para Jama'ah untuk selalu mengantisipasi tindak kejahatan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

"Atas nama polres rohul, kami meminta kepada seluruh para jemaah yang hadir untuk selalu memantau anak-anak kita yang sudah remaja, terutama bagi anak-anak kita yang perempuan agar terhindar dari tindak kejahatan," ajak Kapolres.

Beliau juga berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu sama-sama mengantisipasi terkait adanya Narkoba yang saat ini sudah mulai menjamur di masyarakat.

"Begitu juga dengan Narkoba, kami sangat memohon bantuan dari kita semua untuk secara bersama-sama untuk memberantas peredaran Narkoba dan jika ada anggota saya yang terlibat tolong informasikan kepada saya dan kita akan tindak tegas sesuai dengan hukum yang berlaku," tegas Kapolres.

Diakhir penyampaiannya Kapolres Rohul juga memberikan nomor pribadinya jika ada tindak kejahatan terutama terkait Narkoba agar langsung menghubungi beliau.

Atas penyampaian yang di sampaikan oleh  Kapolres, salah satu Tokoh ulama Desa Rambah Tengah Barat Tuan Syekh Kalifah Basir Nasution mengucapkan terimakasih kepada Kapolres yang sudah hadir dan ikut ibadah Sholat Jum'at secara berjamaah dengan Masyarakat.

"Pertama kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Rohul yang sudah hadir di tengah-tengah masyarakat, dan sudah sama-sama kita ketahui saat ini tindak kejahatan sudah semakin meningkat, dengan arahan yang di sampaikan oleh beliau kita akan sampaikan terutama kepada keluarga kita serta masyarakat lainnya," ucapnya.

"Kita juga berharap kerja sama dengan bapak-bapak polisi sehingga daerah kita terhindar dari tindak kejahatan, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di tengah masyarakat," pungkasnya mengakhiri.***

Laporan : E.S.Naaution

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex