Kejari Rohul Laksanakan Upacara Pelantikan Serta Sertijab Kasi PB3R & Kasubagbin

Kamis, 09 Maret 2023 - 19:54:24 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.COM | Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hulu (Rohul) menggelar Upacara pelantikan dan Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi (Kasi) Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (Kasi PB3R) sekaligus Sertijab Kepala Sub Bagian Pembinaan (Kasubbagbin).

Upacara dan Sertijab ini di laksanakan di Aula Pertemuan Kejari Rohul yang di pimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan negeri (Kajari) Fajar Haryowimbuko, SH. MH yang di ikuti oleh jajaran pejabat struktural Kejari pada Kejari Rohul. Kamis (09/03/2023).

Dari rilis Kasi Intel Kejari Rohul Ari Supandi, SH.MH dapat di ketahui Kasi PB3R yang lama Eka Mulia Putra, SH.MH di gantikan oleh Lita Warman, SH. MH sementara Kepala Sub Bagian Pembinaan (Kasubbagbin) yang lama Novriansyah, SH. MH di gantikan oleh Hendro Widodo, SE.

Eka Mulia Putra, SH.MH mendapatkan promosi jabatan menjadi Kepala Seksi Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Negeri Taluk Kuantan, sementara penggantinya  Lita Warman, SH. MH sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Seksi Intelijen pada Kejari Rohul.

Novriansyah, SH. MH mendapat promosi pindah jabatan menjadi Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasipidum) Kejari Tanjung Pinang, sementara penggantinya Hendro Widodo, SE sebelumnya menjabat sebagai Kepala Urusan Perlengkapan pada Sub Bagian Pembinaan Kejari Rohul.

Kajari Rohul Fajar Haryowimbuko, SH. MH memberikan pesan terutama kepada anggotanya yang  melaksanakan Sertijab dan juga kepada seluruh pegawai kejaksaan promosi dan mutasi itu hal yang wajar sebagai bentuk penyegaran organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja secara profesional dan objektif.

"Kita berharap semoga Kejari Rohul ini semakin kompak dan solid dalam melaksanakan tugas-tugasnya untuk ke depan," ucap Kajari.***

Laporan : E.S.Nasution

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex