Ikuti Apel Pagi RSUD, H. Sukiman Ajak Karyawan Untuk Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Kamis, 09 Maret 2023 - 19:40:41 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.COM | Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rokan Hulu melaksanakan Apel Pagi yang di ikuti oleh seluruh karyawan RSUD dan juga di ikuti oleh Bupati Rohul H.Sukiman. (09/03/2023). Sekitar pukul 07.30 Wib.

Selain mengikuti Apel, H. Sukiman juga melakukan kunjungan sekaligus penandatanganan komitmen Akreditasi RSUD Rohul.

Pada kesempatan itu dalam penyampaiannya Bupati Rohul H.Sukiman mengajak seluruh karyawan/i uhtuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang berkunjung untuk berobat ke rumah sakit.

"Utamakan keselamatan pasien setiap masyarakat yang berkunjung, sehingga citra kerja rumah sakit umum ini akan baik di dalam pandangan masyarakat dan selalu melekat di hati masyarakat," kata Sukiman.

Selain pelayananan Bupati H.Sukiman juga meminta pihak RSUD memperhatikan kebersihan dan penantaan lingkungan RSUD untuk kenyamanan pasien karena selain pelayanan faktor lingkungan yang bersih dan menarik juga akan menambah percepatan pemulihan Pasien.

"Selama di rektur yang baru rumah sakit umum sudah banyak kemajuan,akan tetapi tolong di perhatikan pelayanan dan kebersihan lingkungannya juga nanti harus di tata lebih baik lagi," ujarnya.

H.Sukiman juga mengapresiasi kinerja Dirut RSUD yang di jabat Dr.Zuldi Afki SP.P yang sudah membawa banyak kemajuan. Beliau berharap kepada Dirut RSUD untuk ke depannya agar lebih baik lagi dan hindari permasalahan yang terkait dengan hukum.

"Jangan neko-neko kerja itu niatkan untuk ibadah, maka semuanya akan terlaksana dengan baik,saya tidak mau dengar lagi rumah sakit bermasalah,kerja aja jangan aneh-aneh kalian," tegas H.Sukiman.

Di akhir acara ini di laksanakan penandatanganan papan Akreditasi RSUD Rohul oleh Bupati Rohul yang di ikuti oleh Sekda Rohul dan Kepala OPD Pemkab Rohul.

Selanjutnya acara di tutup dengan penandatanganan papan akreditasi RSUD Rohul oleh Bupati H.Sukiman yang diikuti oleh Sekda Rohul M.Zaki S.STP.M.Si, dan kepala OPD yang hadir.

Acara ini di hadiri oleh sekda Rohul M. Zaki, S.STP, Staf Ahli Bupati,Asisten bupati,Kadiskes Rohul Dr.Bambang Triono,para Forkompinda dan seluruh Pejabat,Dokter dan karyawan di RSUD Rohul.***

Laporan : E.S.Nasution

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex