Kumpulkan Bhabinkamtibmas dan Kanit Binmas, Ini Penekanan Kapolres Inhu

Kamis, 09 Maret 2023 - 18:05:06 WIB
Share Tweet Google +

INHU, CATATANRIAU.COM | Kepala Kepolisian Resor (Kapolres), Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K mengumpulkan seluruh anggota Bhabinkamtibmas dan para Kanit Binmas jajaran Polres Inhu. Mereka bukan ditindak atau pelanggaran disiplin, tapi melainkan diberi pembekalan dan pengarahan oleh Kapolres.


Kegiatan yang dihadiri ratusan anggota Bhabinkamtibmas dan Kanit Binmas tersebut dilaksanakan Kamis, 9 Maret 2023 pagi di Gedung Dang Purnama Rengat, yang dipimpin oleh Kapolres Inhu dan Kasat Sabhara Polres Inhu, AKP Buha Siahaan, S.H.

Dalam arahannya, Kapolres Inhu menegaskan, saat ini Bhabinkamtibmas menjadi idola Kepolisian dan masyarakat, Bhabinkamtibmas juga menjadi ujung tombak kepolisian karena perubahan estom atau pola pendekatan terhadap masyarakat.

Kemudian, Kapolres berpesan pada seluruh personel Bhabinkamtibmas, jika ada kejadian menonjol di daerah masing-masing, agar secepatnya mengubungi langsung Kapolres guna percepatan laporan. Selanjutnya, aktif monitor situasi politik yang berkaitan dengan Pemilu 2024.

Kapolres juga menyampaikan terima kasih pada anggota Bhabinkamtibmas yang telah memberikan inovasi dalam membantu masyarakat kurang mampu. Selain itu, Kapolres berharap anggota Bhabinkamtibmas juga aktif pengelolaan Kamtibmas, seperti mendata dan mengaktifkan Poskamling serta lainnya.***

Laporan : S.A Pasaribu

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex