Panitia HPN & HUT PWI ke 77 di Kabupaten Pelalawan Silaturahmi Harmoni Kapolres Pelalawan

Panitia HPN & HUT PWI ke 77 di Kabupaten Pelalawan Silaturahmi Harmoni Kapolres Pelalawan

Rabu, 08 Maret 2023 - 13:48:56 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN,CATATANRIAU.COM | Panitia Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) PWI ke-77di Kabupaten Pelalawan  bersilaturahmi dengan Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK. Bertempat di ruang kerja  Kapolres Pelalawan Jalan Arya Guna Pangkalan Kerinci pada Selasa (07/03/2023). 

Rombonga Ketua PWI Kabupaten Pelalawan,  Zulhamsyah SSos didampingi  Erik Suhendra, SKom, M Said SSos, AP Sulaiman, Jeri, Rizki Apdali dan Andi Jeffriyanto.

Setibanya di ruang kerja Kapolres Pelalawan,  rombongan disambut langsung oleh Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH SIK didampingi Kasi Humas Polres Pelalawan, AKP Edy Haryanto SH MH.

Dalam silaturahmi itu masuk pembahasan  Silaturahmi "Harmoni" Kapolres Pelalawan yang menjadi  program AKBP Suwinto SH SIK.
"Harmoni ini untuk pelayanan kepolisian di Polres Pelalawan,  program Harmoni (Humanis, Akuntabel, Respon, Mahir, Optimis, Norma, Iman dan taqwa)," jelas 
Kapolres.

Kapolres Pelalawan sangat merespon dan mendukung sepenuhnya kegiatan kegiatan yang dilakukan insan pers. Ada beberapa pertandingan yang akan di laksanakan PWI kabupaten Pelalawan sangat mendapat dukungan. "Kita jalin silaturahmi yang Harmoni antara Polri dan wartawan," ujarnya.

Ketua PWI Kabupaten Pelalawan,  Zulhamsyah SSos menyampaikan berbagai rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan PWI Pelalawan dalam puncak HPN dan HUT PWI ke-77 di Kabupaten Pelalawan pada bulan Mei 2023 yang akan datang. 

Ketua PWI kabupaten Pela?awan juga memohon kesediaan Kapolres Pelalawan untuk ngajak serta turut meramaikan HPN dan HUT PWI ke-77 dengan mempersiapkan team Sepak Bola, Bulutangkis, tenis meja dan Catur untuk ikut serta dalam pertandingan

Kapolres Pelalawan menyampailan ucapan terima kasih kepada Ketua PWI kabupaten Pelalawan Zulhamsyah SH dan rombongan yang telah bersilaturahmi dengan  Polres Pelalawan. Dengan Hut PWI ke 77, dan  menggelar berbagai acara olahraga pertandingan 
exhibition.

Kapolres Pelalawan sangat merespon dan mendukung sepenuhnya kegiatan pertandingan yang akan di laksanakan PWI kabupaten Pelalawan dengan demikian akan
terjalin silaturahmi yang Harmoni yang baik antara Polri dengan wartawan. ****

Laporan : E Pangaribuan

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex