Ini Keluhan Masyarakat Talang Jerinjing Saat Jumat Curhat Polres Inhu

Jumat, 03 Maret 2023 - 16:17:02 WIB
Share Tweet Google +

INHU, CATATANRIAU.COM | Masyarakat Desa Talang Jerinjing, Kecamatan Rengat Barat menyampaikan berbagai keluhan dan sederetan masalah ditengah-tengah Desa Talang Jerinjing ketika pelaksanaan program rutin Jumat Curi Hati Masyarakat (Curhat) Polres Inhu.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K diwakili Wakapolres Inhu, Kompol Dwi Yatmoko, S.T.P., S.I.K., M.Si, di lokasi ketahanan pangan Polres Inhu, Desa Talang Jerinjing, Kecamatan Rengat Barat, Jumat 3 Maret 2023 pagi.

Target atau sasaran Program Jumat Curhat Polres Inhu pekan ini adalah, perangkat Desa Talang Jerinjing, tokoh masyarakat, kelompok tani Maju Bersama serta anggotanya selaku mitra Polres Inhu dalam mengelola lahan ketahanan pangan.

Wakapolres Inhu, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih pada perangkat desa dan masyarakat yang tergabung dalam kelompok tani Maju Bersama Desa Talang Jerinjing yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam acara Jumat Curhat Polres Inhu.

Kedatangan Wakapolres dan rombongan untuk mendengar curahan hati serta menampung keluhan masyarakat Desa Talang Jerinjing. Wakapolres berharap agar program kampung tangguh yang telah berjalan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Desa Talang Jerinjing.

Selain itu, Wakapolres juga berdialog dengan masyarakat terkait berbagai permalasahan di desa itu, diantaranya tanaman masyarakat diserang kawanan monyet, pos Siskamling banyak yang tidak berjalan, kendati demikian, gangguan Kamtibmas di Talang Jerinjing tidak mencuat, kalaupun ada masih bisa ditangani ditingkat desa.

Semua permasalahan masyarakat tersebut dapat dijawab dan dicarikan solusi oleh Polres Inhu. Turut mendampingi Wakapolres, 
Kabag SDM Polres Inhu, Kompol A. Prihatin, S.H, Kasat Binmas Polres Inhu, AKP Buha Siahaan, KBO Sat Narkoba Polres Inhu, Iptu Dendy Gusrianto, SH.

Kemudian, Kanit Tipikor Sat Reskrim Polres Inhu, Iptu Mike Kurniawan, S.H, Kanit IV Sat IK Res Inhu Iptu, Agus Ferinaldi, S.Sos., M.H, Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Inhu, Ipda Rahmat Hidayat, S.H, perangkat Desa Talang Jerinjing dan anggota Bhabinkamtibmas Desa Talang Jerinjing.***

Laporan : S.A Pasaribu

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex