Sertijab Kades, Kades Yang Baru Berharap Bimbingan dan Sinergitas Dari Kades Yang Lama

Rabu, 01 Maret 2023 - 13:34:32 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.COM | Pasca di lantiknya Kepala desa (Kades) terpilih oleh Bupati Rohul H. Sukiman beberapa Minggu yang lalu, Desa Bangun Purba Timur Jaya Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Rohul melaksanakan Serah terima jabatan (Sertijab) Kades yang lama Rusli Siregar dengan Kades yang baru Saipul Hadi. Rabu (01/03/2023)

Sertijab ini di gelar di aula kantor desa Bangun Purba Timur Jaya yang di hadiri oleh Camat Bangun Purba, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD Tokoh masyarakat, Tokoh adat dan Tokoh pemuda.

Acara Sertijab ini di awali dengan penandatanganan berita acara Sertijab yang di lanjutkan dengan penyerahan berkas berita acara dari Kades yang lama kepada Kades yang baru.

Dalam kata sambutannya Kades yang lama Rusli Siregar meminta kepada Kades yang baru untuk melanjutkan program-program yang telah beliau susun selama beliau menjabat sebagai Kades.

"Kita berharap kepada Kades yang baru agar nantinya bisa melanjutkan program-program yang telah kita programkan demi untuk kemajuan Desa Bangun Purba Timur Jaya untuk ke depannya," ujarnya.

Sementara itu Kades yang baru mengucapkan terima kasih kepada Kades yang lama, dan ia juga berharap kepada Kades yang lama untuk memberikan bimbingan kepada dirinya dalam menjalankan tugasnya sebagai Kades yang baru dan sinergitas untuk secara bersama-sama dalam membangun Desa.

Pada kesempatan yang sama Camat Bangun Purba memberikan nasehat dan harapannya kepada Kades yang baru untuk menjalankan roda pemerintahan dengan baik dan selalu menampung aspirasi dari masyarakat demi untuk kemajuan desa Bangun Purba Timur Jaya dan untuk kepala Desa yang lama beliau minta maaf bila ada kesalahan selama beliau menjabat sebagai Kades.

"Selamat bagi kepala desa yang baru, semoga amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai Kades dan untuk Kades yang lama kami atas nama pemerintah kecamatan minta maaf bila selama ini ada kesalahan, karena sebagai manusia biasa kita tak luput dari salah," pungkasnya.***


Laporan : E.S.Nasution

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex