Ketua KNPI Siak Starta Tarigan saat melakukan Sosialisasi Penyuluhan Narkoba bersama LAN Siak di SM N 1 Koto Gasib, Selasa (28/02/2023).

DPD ll KNPI Siak Bersama LAN Taja Sosialisasi Penyuluhan Narkoba di SMA N 1 Koto Gasib, Begini Pesan Starta Tarigan

Selasa, 28 Februari 2023 - 21:03:17 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.COM | DPD II KNPI Siak bersama Lembaga Anti Narkoba (LAN) melakukan Sosialisasi penyuluhan  Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), Sosialisasi itu tampak dilakukan di SMA Negeri 1 Koto Gasib, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, Riau, Selasa (28/02/2023).

Ketua DPD ll KNPI Siak Starta Tarigan menyampaikan bahwa giat yang dilakukan kali ini menggandeng tema "Remaja Sehat Terhindar Dari Napza Sebagai Bakal Pemuda pemudi yang Produktif Bagi Bangsa.

“Dalam melakukan Sosialisasi Penyuluhan Narkoba itu kami bersama LAN Siak, mensosialisasikan terutama kepada siswa siswi di SMA N 1 Koto Gasib dan pemuda pemudi agar menjauhi barang haram tersebut, dan Jangan sekali-kali mencobanya, sebab jika kedapatan tidak ada ampun,” ujar Star Tarigan dalam arahannya.

Star Tarigan juga berharap agar Siak semangkin maju dan bebas dari peredaran Narkoba serta  generasi muda khususnya yang ada di Kabupaten Siak terbebas dari Narkoba.


“Untuk itu mari kita sama-sama perangi terhadap peredaran Narkoba di daerah kita ini, karna selain merusak diri sendiri juga merusak generasi muda. Sejak dari dinilah mari kita bersama-sama perangi peredaran narkoba dan jauhi sebelum terlambat, sayangi orang tua kita dan saudara kita ayo anak-anak muda jauhi narkoba karena narkoba merupakan musuh kita yang harus kita perangi dengan bersama,” tuturnya mengakhiri.(rls).

 

Editor : Idris Harahap 

 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex