Azwar Anas, Keluarga Miskin Kelahiran Batu Besurat Penderita Tumor Ganas Dekat Telinga Kiri Butuh Bantuan Guna Perobatan Penyakitnya

Selasa, 28 Februari 2023 - 20:34:46 WIB
Share Tweet Google +

SUMBAR, CATATANRIAU.COM | Azwar Anas usia 36 tahun, pria kelahiran Batu Besurat Kec. XIII Koto Kampar yang saat ini berdomisi di Desa Tanjung Pauh Kec. Pangkalan Koto Baru Kab. Lima Puluh Kota Prov. Sumatera Barat, memohon bantuan kepada para donatur dari masyarakat umum maupun perhatian khusus dari Pemerintah Daerah Kab. Limapuluh Kota Prov. Sumatera Barat.

Pasalnya pria yang memiliki istri orang Tanjung Pauh (Sumbar) dan mempunyai 2 orang anak ini, berdasarkan hasil pemeriksaan dokter di RS Andalas Kota Padang, 4 bulan yang lalu di vonis menderita penyakit Tumor Ganas dengan adanya benjolan di bagian dalam telinga dan dibelakang daun telinga kiri yang mengakibatkan pembengkakan pada wajah sebelah kiri.

Azwar Anas yang hanya seorang petani Karet dengan hasil yang pas-pasan dan dari keluarga miskin ini hanya bisa pasrah dalam menjalani penyakit Tumor Ganas yang dideritanya tersebut, karena untuk makan sehari-hari saja tidak cukup dari penghasilan kebun karet miliknya apalagi buat berobat. Dan untuk sedikit meringankan derita penyakitnya, Azwar Anas hanya berobat dengan mengkosumsi obat-obatan herbal saja tanpa mampu untuk ke dokter atau ke Rumah Sakit lagi.

Hal diatas diceritakan oleh Kasmi Budianto selaku saudara sepupu Azwar Anas kepada media melalui sambungan selulernya dengan nomer Hp 081268226299, Selasa (28/01/2023).

Melihat penyakit yang diderita dan dengan kondisi ekonomi yang lemah saat ini, mewakili saudara sepupu saya (Azwar Anas-red) dengan kerendahan hati kami memohon bantuan atau donasi dari para Dermawan untuk dapat membantu perobatan penyakit Tumor Ganas yang diderita sepupu kami, bagi yang ingin membantu dapat menyalurkan melalui rekening Bank Nagari Kantor Kas KTR BUPATI LIMAPULUH KOTA Nomer Rekening 0103.0210.03542.1 atasnama AZWAR ANAS," ungkapnya.

Kasmi selaku sepupu Azwar Anas mengakui bahwa memang sepupunya mempunyai Kartu BPJS, akan tetapi apabila sepupunya berobat ke Rumah Sakit maka untuk biaya menunggu selama berobat dan biaya lainnya, itu yang tidak ada, karena memang sepupunya ini masuk dalam ketegori keluarga tidak mampu," pungkasnya berharap ada ada dermawan yang membantu sepupunya tersebut.***

Laporan : Irwan Ocu Bundo

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex