Kisah Janda Tua, Rahma Merawat Anaknya Yang Derita Penyakit Dari Lahir

Sabtu, 25 Februari 2023 - 14:13:18 WIB
Share Tweet Google +

KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Malang nasib yang menimpa Riski (28) warga Kelurahan Batu Bersurat, Kecamatan Xlll Koto Kampar Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

Dari umur satu minggu Riski menderita penyakit langka, Akibat penyakit langka tersebut, tubuh Riski kering-kering dan mengelupas, dan terdapat di seluruh Badan Riski.

Menurut Rahma ibu dari Riski, Jumat (24/02/2023) pada tim media, sudah beberapa kali berobat keluar masuk rumah sakit, namun penyakit yang diderita riski tak kunjung sembuh.

"Dulu pernah ada bantuan pada tahun 1994 berobat dari TNI membawa Riski berobat ke Jakarta selama 40 hari tapi tidak ada perubahan juga," Jelasnya.

Suami saya sudah meninggal dunia lebih kurang (2) dua tahun yang lalu, saya harus menghidupi Riski dan kebutuhan Riski sehari-hari, dan itu pun kami hanya mengemis ke pasar-pasar meminta belas kasih dari orang-orang. Pada malam-malam harinya kaki saya terasa pegal-pegal dan sakit karena capek berjalan ke pasar-pasar mengajak Riski,"Ungkapnya dengan wajah yang sedih.


"Saya sangat berharap perhatian dari pemerintah untuk meringankan beban saya dan membantu saya melawan penyakit yang derita Riski anak saya ini,"Harapnya.***

Laporan : Irwan Ocu Bundo

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex