Poto diduga ketiga korban kecelakaan kerja yang menyebar di grup-grup WhatsApp

Tiga Pekerja PT PPLI Rekanan PT PHR Mengalami Laka Kerja di Balam Dan Dikabarkan Meninggal Dunia

Jumat, 24 Februari 2023 - 21:31:45 WIB
Share Tweet Google +

PEKANBARU, CATATANRIAU.COM | Sebanyak tiga orang karyawan ataupun pekerja PT Prasadha Pamunah Limbah Industri (PPLI) yang merupakan rekanan ataupun subkontraktor PT Pertamina Hulu Rokan (PT PHR) dikabarkan mengalami kecelakaan kerja dan meninggal dunia, Jumat (24/02/2023).

Informasi ini diapati menyebar disejumlah grup WhatsApp yang mengabarkan tentang dugaan adanya tiga orang korban yang terjatuh kedalam kontainer limbah PT PPLI di CMTF Balam Selatan.

Dalam informasi yang menyebar itu juga dijelaskan setelah Team Fire memastikan ketempat kejadian peristiwa (TKP). Team menjumpai 1 korban yang mengapung dengan posisi tertelungkup.  Ketiga korban dikabarkan berinisial HI, DK dan AI.

Terkait hal ini CATATANRIAU.COM  mencoba melakukan konfirmasi langsung kepada Arum Tri Pusposari selaku Humas PT PPLI. Arum mengatakan sehubungan dengan insiden yang terjadi di lokasi Balam, Kelurahan Bangko Bakti hari ini, PPLI saat ini dibantu oleh PHR dan SKKMigas masih melakukan investigasi.

"Karena peristiwa terjadi pada jam istirahat dimana tidak ada jadwal kegiatan untuk berada dalam area kejadian, maka kami sedang mendalami motif dari para korban sehingga insiden tersebut bisa terjadi," ulasnya.

Adapun untuk para pekerja PPLI yang meninggal dunia lanjut Arum, atas nama jajaran direksi dan manajemen PPLI beserta seluruh karyawan, pihaknya menyampaikan duka cita mendalam.

"Selanjutnya kami telah berkordinasi dan menyampaikan informasi tersebut kepada pihak keluarga, kami terus melakukan pendampingan terhadap keluarga dan telah menyiapkan santunan kepada keluarga almarhum. Kami mendukung upaya investigasi yang dilakukan. Mohon doa dari teman-teman wartawan dan semua pihak," tutupnya.***

Laporan : Idris Harahap

Editor : Redaksi 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex