Kapolres Siak Pimpin Apel Sertijab Perwira di Makopolres Siak.

Sabtu, 27 April 2019 - 09:46:42 WIB
Share Tweet Google +

SIAK -Polres Siak Gelar Pelaksanaan upacara Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) yang berlangsung di Halaman Mako Polres Siak dan dipimpin langsung Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK. Sabtu, (27/4/2019) pagi.

Upacara Sertijab Polres Siak itu diikuti Kabag, Kasat, Kapolsek, Personil kepolisian jajaran Polres Siak, Ibu Bhayangkari Polri, dan Staf Polri jajaran Polres Siak. 

Adapun Perwira yang disertijabkan antaralain, Kabag Ren Polres Siak dari Kompol Busranuddin SH Kepada Kompol Lontung Simatupang, Kasat Binmas Polres Siak AKP Amrullah Kepada AKP Mahendra Yudhi SH dan Kapolsek Bunga Raya AKP Zulkifli Ahmad Kepada AKP Amrullah.

"Kepada pejabat lama, selaku Kapolres Siak dan pribadi saya mengucapkan Terimakasih banyak atas pengabdian selama ini di Polres Siak, dan selamat bertugas di tempat yang baru, terus lah berkarya menjadi yang lebih baik lagi dalam melayani masyarakat dimana pun bertugas

"Saya ucapkan terimakasih banyak kepada perwira yang akan pindah tugas, atas pengabdian selama bertugas di Polres Siak, selamat menjalankan tugas di tempat tugas yang baru. Meskipun telah pindah tugas, saya harap komunikasi dengan jajaran polres Siak jangan pernah putus," ucap kapolres Siak saat di temui awak media, usai memimpin upacara Sertijab Perwira di Makopolres Siak, Sabtu (26/4/2019) pagi.

Disampaikan Kapolres Siak, terkait mutasi tersebut, sudah merupakan hal biasa di ranah kepolisian, karena hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas serta inovasi Polri dalam meninhkatkan kinerja demi pelayanan maksimal kepada masyarakat.

"Saya ucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru bergabung di Mako Polres Siak, semoga segera berbaur bersama personel lainnya, mari kita bersama-sama melaksanakan tugas sebaik-baiknya dalam menjaga amanah kepada Negara dan Bangsa selaku Personel Polri," himbaunya.

Usai pelaksanaan upacara Serah Terima Jabatan, kegiatan dilanjutkan dengan Salam Kenal Pamit yang dilangsungkan di teras depan Mako Polres Siak, selama kegiatan Serah Terima Jabatan berlangsung di Mako Polres Siak hingga saat ini berjalan aman dan kondusif. ***



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex