LPPNRI Kampar Angkat Suara Terkait Pambangunan Pasar Suram

Selasa, 14 Februari 2023 - 16:55:22 WIB
Share Tweet Google +

KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Sangat aneh pembangunan parkir pasar Suram Desa Suka Ramai Kecamatan tapung Hulu kabupaten Kampar Tahun Anggaran 2022 Belum juga Selesai. Dilain sisi tahun 2022 sudah lama berakhir.

Kepala Dusun (Kadus) 2 Desa Suka Ramai (Suram)  kepada wartawan, Selasa siang (14/2) mengatakan,   mengenai pembangunan parkir ada dua  pembangunan, pembangunan yang pertama tentang pembangunan kenopi itu dananya dari swadaya dan kedua pembangunan paping blok.

Untuk pembangunan paping blok menggunakan anggaran dana desa  tahun 2022. Disaat ditanya  berapa jumlah anggaran pembangunan paping blok dan  sang kadus tidak tahu berapa jumlah anggaran nya. "Mengenai berapa  jumlah anggaran untuk pembangunan paping blok saya tidak tahu dan Kepala Desa yang tahu anggaran nya,"  terang Kadus dengan singkat.

Kepala Desa (Kades) Suka Ramai Sabaruddin ketika dihubungi tidak berhasil dan dikantor Desa sang Kades juga tidak ada  ditempat.

Ditempat yang terpisah anggota LPPNRI
Kabupaten Kampar Daulat Panjaitan mengatakan, kita sangat menyangkan pembangunan  parkir pasar Suram Desa Sukaramai Kecamatan tapung Hulu tidak pada tempat nya, karena areal tersebut berada di bawah power len / Pertamina Hulu Rokan ( PHR ).

Lembaga LPPNRI Kabupaten Kampar akan menindak lanjuti ke pihak terkait, tegas Daulat dengan singkat. ( Team)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex