Patroli Humanis, Kapolres Inhu Himbau dan Ajak Masyarakat Tertib Berlalulintas

Ahad, 12 Februari 2023 - 10:38:34 WIB
Share Tweet Google +

INHU, CATATANRIAU.com | Memasuki Hari kelima Operasi Keselamatan lancang Kuning 2023, Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya, SIK didampingi Kasat Lantas Polres Inhu AKP Rocky Junasmi, SIK., MH dan jajarannya melaksanakan Patroli Humanis diseputaran kota rengat.

Kapolres inhu menyampaikan Patroli Humanis yang dilaksakanakan guna menjamin kamseltibcar lantas yang kondusif di wilayah Indargiri Hulu.

"Kita memastikan situasi arus lalu lintas kondusif, sama sama kita ketahui bahwa malam ini malam minggu, tentunya mobiltas masyarakat meningkat, jalan raya cukup ramai.
Patroli Humanis yang kita laksanakan untuk menekan angka pelanggaran lalu lintas dan mengantisipasi terjadinya laka lantas di wilayah Indragiri Hulu.

Pada pelaksanaan patroli humanis malam ini masih didapati masyarakat yang belum tertib namun AKBP Dody dan jajarannya memberikan himbauan secara humanis untuk tertib berlalu lintas serta pentingnya menjaga keselamatan dijalan raya, bahkan bagi pengendara yang tertib Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya, SIK memberikan hadiah kepada pengendara tersebut.***

Laporan : S.A Pasaribu

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex