Gelar Kampanye Rapat Umum, Tim Sukses 01 Optimis Menang di Riau.

Sabtu, 30 Maret 2019 - 18:46:39 WIB
Share Tweet Google +

SIAK - Koalisi Indonesia Kerja Jokowi - Ma'ruf gelar kampanye rapat umum terbuka. Ribuan pendukung banjiri lapangan Pasar Minggu Kecamatan Kandis, Sabtu (30/3/2019) siang.

Kampanye tersebut dihadiri Juru kampanye Tim pemenangan 01 Nasional, yang juga menjabat sebagai Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Ir Siti Nurbaya, Gubernur Riau Drs.H.Syamsuar, M.Si yang juga menjabat sebagai juru kampanye kubu 01 Daerah Provinsi Riau, Ketua Panwascam Kandis Ir Syarifudin, Tokoh Masyarakat Kandis, Ormas IPK PAC Kabupaten Siak, Ormas Pemuda Pancasila PAC Kabupaten Siak, dan ribuan masyarakat.

Dalam orasinya, Gubernur Riau Drs H Syamsuar menyampaikan, jika paslon 01 Jokowi Ma'aruf amin terpilih kembali pada periode selanjutnya, Masyarakat Kabupaten Siak akan dibuatkan akses jalan hingga ke pelosok-pelosok daerah.

"Insyaallah, jika paslon 01 Jokowi Ma'aruf amin terpilih kembali pada periode selanjutnya, saya akan lanjut memperjuangkan aspirasi masyarakat, terutama menyelesaikan jalan-jalan keseluruh pelosok Daerah di Riau, dan memyelesaikan seluruh permasalahan tanah yg belum selesai ini," kata Syamsuar didepan Ribuan masyarkat yang hadir di bawah teriknya matahari.

Hal serupa juga dikatakan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, sekaligus sebagai Juru Kampanye Nasional pemenangan Jokowi Ma'ruf, Ir Siti Nurbaya mengatakan dirinya hadir di Kota Kandis itu untuk minta doa restu dan dukungan kepada masyarakat untuk memilih kembali Ir Joko Widodo dalam Pilpres tanggal 17 April 2019 nanti.

"Presiden Jokowi sangat di cintai masyarakat. 4 tahun ini sudah menjadi bukti kerja nyata yang telah di nikmati seluruh masyarakat," ucapnya.

Dirinya juga menyampaikan, terkait maslah hutang negara, hutang itu bukan untuk rakyat lain, tapi demi Rakyat Indonesia sejahtera.

"Sebanyak 1,1 juta hektar lahan hutan sudah disiapkan pemerintah untuk rakyat, maka untuk melanjutkan ini, mari kita pilih kembali Paslon Jokowi Maaruf Amin untuk melanjutkan pemerintahan Indonesia 5 tahun kedepan," teriaknya.

Usai menyampaikan deklarasi, masyarakat yang hadir di suguhkan dengan penampilan artis kota Medan Erik Sihotang dan artis Ibukota Iis Dahlia.
Kegiatan berakhir hingga pukul 15.30 WIB. peserta kampanye bubar dengan tertib. 

 

Sumber : Riaulink.com



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex