Kadis Kominfo Kampar ; Luar Biasa Antusias Masyarakat Tangkok Itiok Sei Gelombang

Rabu, 01 Februari 2023 - 19:39:52 WIB
Share Tweet Google +

KAMPAR, CATATANRIAU.com | Masih dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-73 tahun 2023, Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar kembali melanjutkan hiburan rakyat dengan kegiatan menangkap itiok (itik) di Sei Gelombang.

Dilepas secara langsung Kadis Kominfo Kampar Yuricho Efril,S.STP, kegiatan tersebut  terlihat sangat meriah dan antusias dari masyarakat yang memadati objek wisata sei gelombong yang terletak di Desa Sipungguk Kecamatan Salo tersebut.

Alllahdullillah, kamipun tidak menyangka atas kerjasama panitia setempat dan partisipasi masyarakat kegiatan ini ternyata luar biasa sisambut dan diikuti masyarakat."sambung Richo".

Untuk diketahui, sore tersebut semua kalangan masuk kedalam sungai, mulai anak-anak, dewasa dan para emak-emak yang telah bersiap menangkap itik yang dilepas Yuricho, Kabid PSDLP Salmi Hadi, M.Si, Kabid Egovermen Yafrizal Agusmar dan Kabid Persandian Kominfo Rahmad Junaidi.

Lebih lanjut, Yurico juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia setempat dan warga setempat telah mendukung penuh sehingga kegiatan ini sukses. Insyaallah tahun depan, kegiatan ini akan terus dilaksanakan dan akan kita ditingkatkan.

Selain kegiatan ini, beberapa hari kedepan pemda kampar melalui Dinas terkait juga  masih melaksanakan seperti Kampar Expo dan permainan rakyat Panjat Pinang di lokasi Bangkinang Riverside "tambah Richo".***

Laporan : Irwan  Ocu  Bundo

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex