Polsek Kuala Kampar Sosialisasi, Lapor dan Pantau Perkara Lewat Aplikasi Sibono, Senin 30 Januari 2023

Polsek Kuala Kampar Sosialisasi, Lapor dan Pantau Perkara Lewat Aplikasi Sibono

Senin, 30 Januari 2023 - 16:03:12 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN,CATATANRIAU.COM |
Polsek Kuala Kampar Resort Pelalawan  melaksanakan kegiatan 
temu ramah dan sosialisasi aplikasi SIBONO kepada masyarakat Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar pada Senin, (30/01/2023). Demikian disampaikan Kapolsek Kuala Kampar AKP Hanova Siagian SH.

Dikatakan Kapolsek, personil Polsek Kuala Kampar hari ini 30 Januari 2023  turun langsung temu ramah sosialisasi aplikasi SIBONO kepada masyarakat Kelurahan Teluk Dalam Kuala Kampar dipimpin Ka SPK Aipda Ismardi.

Aipda Ismardi mensosialisasikan aplikasi SIBONO Polres Pelalawan kepada warga Teluk Dalam. Agar warga Teluk Dalam, kecamatan Kuala Kampar dapat mempergunakan aplikasi SIBONO untuk layanan kepolisian.

Aplikasi SIBONO merupakan aplikasi gagasan Polres Pelalawan.  Aplikasi tersebut  dapat dipergunakan masyarakat dengan mudah menginformasikan kejadian yang dilihatnya maupun dialaminya.

 "Aplikasi ini dapat diunduh di playstore, dalam aplikasi tersebut masyarakat dapat melaporkan, memantau perkembangan kasus yang sedang ditangani Polres Pelalawan. Bahkan dapat mengetahui perkembangannya hingga tahap persidangan," ujar kapolsek

Aplikasi ini, untuk mempermudah masyarakat dan warga melaporkan bila ada kejadian tindak pidana, laka lantas, karhutla, hingga monitoring perkembangan kasus yang sedang ditangani Polres Pelalawan.

Sosialisasi ini, dilakukan kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Kuala Kampar oleh personil Polsek Kuala Kampar. Karena aplikasi lapor SIBONO merupakan bentuk transparansi kepolisian khususnya Polres Pelalawan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakatnya.

Polsek Kuala Kampar dalam pelayanan selalu bekerja  baik dan ramah. Sikap yang sopan dan penuh rasa hormat.  Setiap personil harus percaya diri atau tampil dengan yakin untuk pelayanan dan sosialisasi. Kesan yang diberikan kepada masyarakat adalah kesan yang ceria.
Penampilan yang rapih dan juga bersih. Bisa menyenangkan masyarakat atau orang lain. ****

Laporan : E Pangaribuan 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex