Semarakkan HUT Kampar ke 73, Diskominfo Kampar Gelar Sepeda Santai Berhadiah Sekaligus Kampanye Hari Jadi Kampar

Senin, 30 Januari 2023 - 13:22:07 WIB
Share Tweet Google +

KAMPAR, CATATANRIAU.com | Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke 73, Dinas Komunikasi, Informatika (Diskominfo) dan Persandian Kabupaten Kampar mengadakan Sepeda Santai mengelilingi seputaran Bangkinang Kota, kegiatan tersebut di buka lansung oleh Kepala Dinas Diskominfo dan Persandian Kampar Yuricho Efril, S. STP di dampingi Ketua DWP Diskominfo dan Persandian Kampar Ny. dr. Yoanna Yuricho di Halaman Kantor Diskominfo dan Persandian Kampar, Senin, 30/01/2023. Selain melaksnakan sepeda sehat, ajang ini juga sebagai ajang kampanye dan himbauan terhadap peringatan hari Jadi Kabupaten Kampar Ke-73 Tahun 2023 yang akan jatuh pada tanggal 06 Februari 2023.

Sepeda Santai tersebut di ikuti oleh seluruh ASN dan THL Diskominfo dan Persandian Kampar dengan menggunakan kostum yang sudah di tetapkan oleh bidang masing - masing.

Sebelum melepas Sepeda santai Kepala Diskominfo dan Persandian Kampar Yuricho Efril menyampaikan kepada seluruh ASN dan THL di Diskominfo dan Persandian Kampar untuk dapat memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kampar yang ke 73 yang akan jatuh pada tanggal 6 Februari 2023. " Ajang ini juga sebagai kampanye bahwa Kampar akan berhari jadi ke 73" Kata Yuricho Efril S.STP lagi.

Akan banyak perlombaan yang akan di adakan seperti Tangkap Itik yang akan di selenggarakan di sungai gelombang desa sipungguk, perlombaan bola voli antar kecamatan dan antar OPD di ruang lingkup. Kabupaten Kampar, di harapkan kita dapat berpartisipasi dalam perlombaan - perlombaan tersebut.

Usai sepeda santai, Yuricho Efril S. STP memberikan reward kepada peserta sepada santai yang menggunakan kostum terheboh dan juga Kepala DWP Diskominfo dr. Yoanna Yuricho memberikan Voucher Treatment untuk semua peserta sepeda santai di Klinik Cantiik Pku Jl. Rawah Indah Arifin Ahmad.***

Laporan : irwan  Ocu  Bundo

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex