Suasana Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata (OMB) di halaman kantor Camat Minas, Kabupaten Siak, Riau. Sabtu (23/03/19) pagi.

Menjelang Pemilu 2019 Forkopincam Minas Apel Gelar Pasukan OMB Muara Takus 2019

Sabtu, 23 Maret 2019 - 19:16:38 WIB
Share Tweet Google +

SIAK - Dalam Rangka menghadapi Pam Kampanye terbuka dan Pam jelang pemungutan suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 di Tingkat Kecamatan Minas Kabupaten Siak, Upika Minas melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata (OMB) di halaman kantor Camat Minas, Kabupaten Siak, Riau. Sabtu (23/03/19) pagi.

Dalam Apel tersebut, tampak hadir Camat Minas  H Hendra Adi Nugraha, S. STP, M. Si, Danramil Minas Kapten Infanteri Sahman Sinaga, seluru Kepala Desa dan Lurah se Kecamatan Minas. Personil TNI dari Koramil Minas, Personil Polsek Minas, Linmas Kecamatan Minas, PPK dan PPS  Minas,  Panwascam Minas,  dan Kelompok Masyarakat Kecamatan Minas yang juga turun dalam apel. 

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Minas Kompol Birma Naipospos yang sakaligus membacakan amanat dari menkopolhukam.

Dalam amanatnya Kapolsek Minas menyampaikan, Apel gelar pasukan OMB Muara Takus 2019 itu dilakukan dalam rangka pengamanan menghadapi pemilu 2019.

"Melalui Apel ini, kita harap dapat meningkatkan Sinergitas Antara TNI, Polri dan komponen bangsa lainnya, untuk mewujubkan keamanan dalam negeri yg kondusif, khususnya diwilayah Kecamatan Minas," Sebutnya.

Kapolsek juga menjelaskan, Pemilu 2019 ini merupakan pesta demokrasi yang menjadi tonggak sejarah karena dilaksanakan serentak 5 kali pemilihan dalam satu hari.

"Tentunya momen tersebut akan menjadi sorotan dunia Internasional sebagai Tolak Ukur sukses tidaknya Indonesia dalam menyelenggarakan Pesta Demokrasi," ucapnya.

Lanjutnya, oleh sebab itu diperlukan peran serta dari semua pihak untuk menjaga situasi, agar tetap kondusif, aman dan lancar. pelaksanaan pemilu nanti sangat tergantung kepada semua pihak, bukan saja dari partai politik, PPK, Panwascam namun juga organisasi lainnya dan komponen masyarakat yg dalam melaksanakan tugas secara jujur, adil dan transparan. 

Dalam Apel tersebut, tampak hadir Camat Minas  H Hendra Adi Nugraha, S. STP, M. Si, Danramil Minas Kapten Infanteri Sahman Sinaga, seluru Kepala Desa dan Lurah se Kecamatan Minas. Personil TNI dari Koramil Minas, Personil Polsek Minas, Linmas Kecamatan Minas, PPK dan PPS  Minas,  Panwascam Minas,  dan Kelompok Masyarakat Kecamtan Minas yang juga turun dalam apel tersebut. 

 

sumber : Riaulink.com

 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex