Pengurus MPC PP Kampar Siap Ikuti Diklat Kualifikasi Kaderisasi Madya Pemuda Pancasila di Pekanbaru

Kamis, 19 Januari 2023 - 18:35:31 WIB
Share Tweet Google +

PEKANBARU, CATATANRIAU.com | Dengan adanya Diklat kualifikasi kaderisasi Madya Pemuda Pancasila ini, pengurus MPC Pemuda Pancasila kabupaten Kampar mengirim sebanyak 12 (dua belas) orang untuk mengikuti diklat kualifikasi kaderisasi Madya Pemuda Pancasila provinsi Riau di Pekanbaru.

Selain itu, pelaksanaan diklat kaderisasi kualifikasi Madya Pemuda Pancasila provinsi Riau akan dilaksanakan tanggal 20 s/d 22 Januari 2023 bertempat dihotel Grand Central Pekanbaru.

“kita dari MPC PP Kampar mengirim sebanyak 12  orang yang terdiri dari fungsionaris pengurus untuk mengikuti diklat kualifikasi kaderisasi Madya Pemuda Pancasila”kata Evan Evandro selaku ketua MPC Pemuda Pancasila Kampar yang diwakili Sukri Tambusai Sekretaris MPC PP Kampar saat di jumpai Kamis (19/1/2023).

Kepada media mengatakan, "diklat ini bertujuan untuk menambah wawasan, pengetahuan, keterampilan dan sikap para anggota agar bisa menjalankan tugasnya secara profesional dan  memahami konsep berorganisasi dengan baik,"kata Sukri Tambusai.

“ Kita berharap kepada pengurus yang ikut diklat kualifikasi kaderisasi ini, menjadi peserta dengan nilai terbaik”tutupnya. ( Irwan Ocu Bundo)

 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex