Pemkab Inhil Lakukan Kunjungan Ke PT. BNS Nusa Perkasa Estate

Kamis, 19 Januari 2023 - 13:52:48 WIB
Share Tweet Google +

INHIL, CATATANRIAU.COM | Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang dipimpin langsung oleh Bupati Indragiri Hilir Drs. HM. Wardan beserta rombongan melakukan kunjungan silaturahmi ke PT. BNS Nusa Perkasa Estate bertempat di Aula Dwimasejati, Desa Rotan Semelur Kecamatan Pelangiran, Kamis(19/1/2023).

Kedatangan Bupati dan rombongan langsung disambut baik oleh Pimpinan PT. BNS Nusa Perkasa Estate Lifton Sitindaon beserta jajaran.

Turut mendampingi Bupati pada momen tersebut Ketua TP PKK Inhil, serta beberapa kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil.

Di awal sambutannya Bupati HM. Wardan melakukan penyerahan buku spirit/filosopi/inspirasi HM. Wardan kepada pimpinan PT. BNS Nusa Perkasa Estate.

Bupati Inhil HM. Wardan menjelaskan maksud dan tujuannya silaturahmi ke PT. BNS Nusa Perkasa Estate dalam rangka pemantauan monitoring terhadap pelaksanaan kondisi pasca covid-19.

Dimana lebih kurang 2 tahun ini negara, bangsa dan daerah yang dilanda satu musibah pandemi covid-19. Saya katakan tentunya pandemi covid-19 tidak hanya berpengaruh kepada masalah kesehatan saja, tetapi berpengaruh juga terhadap perekonomian dan kehidupan masyarakat,"ucap Bupati.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan berbagai program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah Kab. Inhil. Dalam kesempatan tersebut juga tidak lupa Bupati menyampaikan pentingnya pencegahan terhadap stunting.

Stunting adalah kondisi gagal tumbuh yang bisa menimbulkan dampak jangka panjang kepada anak. Tidak hanya mengalami hambatan pertumbuhan fisik anak, tapi nutrisi yang tidak mencukupi juga dapat berpengaruh bagi daya tahan tubuh hingga perkembangan otak anak,"Tutup HM. Wardan.***

Redaksi 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex