Kalapas Pasir Pengairan Melakukan Kunjungan Silaturahmi Dengan Dinas Kesehatan

Selasa, 17 Januari 2023 - 22:54:04 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Menindak lanjuti Memorandum Of Understanding (MOU) yang telah di tanda tangani oleh Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia (Menkumham  RI) Yasonna.H Laoly dengan Menteri Kesehatan Republik Indonesia (Menkes RI) Terawan Agus Putranto di Jakarta.

Maka pada hari ini Selasa (17/01/2023) Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Pasir Pengairan Bahtiar Sitepu yang di dampingi oleh Kepala Seksi (Kasi) Binadik Giatja Sunu Istiqomah Danu melakukan Silaturahmi ke Dinas Kesehatan Rohul.

Giat acara silaturahmi ini melakukan Koordinasi terkait MOU yang telah di tanda tangani oleh Menhumkam RI dan Menkes RI tentang sinergitas untuk pelaksanaan tugas dan fungsi dibidang Hukum dan Hak Asasi Manusia dan Kesehatan.

Kedatangan Kalapas di sambut langsung oleh Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Dr. Bambang Triono di ruang kerjanya.

"Ini hanya sekedar silaturahmi dengan Dinas Kesehatan sekaligus melakukan koordinasi MOU yang telah di tanda tangani dengan harapan kerja sama ini bisa berjalan dengan baik," kata Kalapas seperti yang di kutip dari rilis pers Humas Lapas Pasir Pengairan.

MOU ini bertujuan untuk meningkatkan pemberdayaan dan peningkatan kapasitas sumber daya dalam bidang Hukum dan Hak Asasi Manusia dan Kesehatan dalam melaksanakan tugas.

"Ini adalah satu program Nasional di bidang Hukum dan Hak Asasi Manusia dan Kesehatan serta pertukaran data dan informasi," ucap Bahtiar.***

Laporan : E.S.Nasution

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex