Rakorcam Kuala Kampar, Pelihara Kamtibmas Sukseskan Pembangunan, Selasa 17 Januari 2023

Rakorcam Kuala Kampar, Pelihara Kamtibmas Sukseskan Pembangunan

Selasa, 17 Januari 2023 - 14:43:10 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN,CATATANRAU.COM,- Kapolsek Kuala Kampar AKP Hanova Siagian SH menyampaikan kegiatannya mengikuti rapat kordinasi (Rakor) di kecamatan Kuala Kampar  Tahun 2023 pada Selasa (17/01/2023)
di Mess Penghulu Jogel Kantor Camat Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan.

Rapat Koordinasi dihadiri oleh :
Camat Kuala Kampar El Rasidi Alby  S Sos, Kapolsek Kuala Kampar AKP Hanova Siagian SH, Danramil 13 Kuala Kampar diwakili oleh Serda Pujianto, Syahbandar Kuala Kampar Hamdan Siagian, Kepala KUA Kecamatan Kuala Kampar Mislan S Ag, Kepala Pudkesmas Kecamstan Kuala Kampar Hasniati, Lurah Teluk Dalam, Para UPTD Kecamatan Kuala Kampar, Para Kepala Desa Se Kecamatan Kuala Kampar dan lainnya.

Dikatakan Kapolsek rapat koordinasi bertujuan untuk membangun koordinasi dan kerjasama dengan seluruh jajaran. Memelihara dan menjamin  Kamtibmas dan sukseskan  pembangunan.

Sebagaimaba arahan Camat Kuala Kampar El Rasidi Alby SSos menyatakan dalam sambutannya, "Rapat kordinasi kecamatan Kuala Kampar,  kepada  seluruh peserta rapat dalam rangka mensukseskan program pemerintah  di tahun 2023,".

Kapolsek Kuala Kampar AKP Hanova Siagian, SH memaparkan tentang situasi kamtibmas tahun 2022. Dan mengajak seluruh peserta rapat agar situasi Kamtibmas  tahun 2023 tetap terjaga dengan baik. Polri selalu mendukung dan mensukseskan semua program pemerintah.

Adapun sambutan dan penjelasan dari  Kepala Puskesmas Kecamatan Kuala Kampar dan para UPTD yang ada di Kecamatan Kuala Kampar pada intinya untuk membangun koordinasi dan kerjasama memelihara kamtibmas dan menyukseskan pembangunan. *****

Laporan : E Pangaribuan

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex