Kapolres Pelalawan Silaturahmi Kamtibmas Bersama Seluruh Elemen Masyarakat, Jumat 13 Januari 2023

Kapolres Pelalawan Silaturahmi Kamtibmas Bersama Seluruh Elemen Masyarakat

Jumat, 13 Januari 2023 - 20:26:25 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN,CATATANRIAU.COM | Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK mengundang seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pelalawan  taja silaturahmi kamtibmas. Silaturahmi berlangsung  di Aula Teluk Meranti Polres Pelalawan  Jumat (13/01/2023).

Kegiatan silaturahmi kamtibmas di prakarsai langsung oleh AKBP Suwinto SH SIK yang sebelumnya bertugas sebagai Danyon B Pelopor Sat Brimob  Polda Kalimantan Timur.
Sebagai langkah awalnya dalam mengendalikan  situasi kamtibmas di Kabupaten Pelalawan serta sebagai langkah Persuasif dalam menghadapi pergelaran Pemilu tahun 2024 aman dan damai.

Hadir pada acara tersebut seluruh pejabat utama Polres Pelalawan dan elemen masyarakat Kabupaten Pelalawan yang meliputi para Camat Se Kabupaten Pelalawan, tokoh Agama, tokoh Pemuda, tokoh Masyarakat, Paguyuban, Organisasi masyarakat, Organisasi kepemudaan, Organisasi lintas Sektoral, Tokoh dan Organisasi lintas Agama serta Pimpinan Pondok pesantren di Kabupaten Pelalawan.

Silaturahmi Kamtibmas di awali dengan Sambutan sekaligus penyampaian visi dan misi sekaligus inovasi kreatif serta program unggulan Kapolres Pelalawan.
AKBP Suwinto SH SIK.

Visi Kapolres Pelalawan yakni
Mewujudkan Polres Pelalawan yang Profesional, di cintai masyarakat yang berlandaskan iman dan takwa.

Misi Kapolres Pelalawan yakni Pelalawan "HARMONI“, Polres Pelalawan berprinsip selalu berkerja sama baik internal maupun external. Sehingga dapat menghasilkan suatu kesatuan yang luhur yaitu tujuan tugas Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat di kabupaten Pelalawan. Selalu mendukung pelaksanaan atensi Kapolri  berupa 16 Program Prioritas Kapolri  dengan motto PRESISI,
Mendukung 12 Program Prioritas Kapolda Riau.

Sedangkan Inovasi dan Program unggulan Polres Pelalawan berupa Program Shubuh Harmoni, Jumat Curhat, Poskamling Harmoni, Polisi Harmoni, Kantorku Indah, Kompi/Pleton Siaga (UKL), Jumat Berkah, Sambang Duka, dan Team Sapujagat.

Dalam sambutannya Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK, 
mengajak kepada seluruh eleman masyarakat agar dapat mendukung program yang telah di canangkan guna mewujudkan kabupaten Pelalawan yang aman tentram dan damai.

Sambutan dilanjutkan perwakilan dari tokoh Adat Kabupaten Pelalawan yang disampaikan oleh HT Kashar Haroen selaku dipertuan muda Kesultanan Pelalawan. Selanjutnya kata sambutan perwakilan dari tokoh masyarakat Kabupaten Pelalawan yang disampaikan oleh HT Nahar selaku Ketua FPK ( Forum Pembauran Kebangsaan) Kabupaten Pelalawan. Sambutan di tutup  perwakilan tokoh Pemuda Kabupaten Pelalawan yang diwakilkan Supratman, SE. ..****

Laporan : E Pangaribuan

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex