Polsek Kuala Kampar Jumat Curhat, Program Quick Wins Presisi, Jumat 13 Januari 2023

Polsek Kuala Kampar Jumat Curhat, Program Quick Wins Presisi

Jumat, 13 Januari 2023 - 11:27:56 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN,CATATANRIAU.COM | Kapolsek Kuala Kampar Resort Pelalawan  AKP Hanova Siagian SH menyampaikan kegiatan rutin Polsek Kuala Kampar temu ramah bersama masyarakat  sebagai kegiatan Jumat Curhat, Program Quick Wins Presisi. Berdialog dengan warga meminta tanggapan positif atau negatif kinerja Polsek Kuala Kampar di  warung kopi Pak Long Kelurahan Teluk Dalam, Kuala Kampar. Sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pelaporan cepat Aplikasi Sibono dan call center 110.

"Pada hari ini, Jumat 13 Januari 2022, Personil piket  Polsek Kuala Kampar dipimpin Kanit Samapta Iptu H Samosir  beserta empat personil melaksanakan kegiatan Jumcat Curhat, Program Quick Wins Presisi . Bertujuan mendengarkan keluhan, saran dan kritikan terhadap kinerja Kepolisian dalam melayani dan mengayomi masyarakat," ungkap Kapolsek.

Kegiatan ini guna meningkatkan kepercayaan Masyarakat terhadap Polri dengan cara mencari solusi jika ada permasalahan yang ada di tengah-tengah Masyarakat serta menjalin keakraban antara Pihak Kepoliaian dengan Masyarakat

Dikatakannya bahwa personil Polsek
Kuala Kampar temu ramah untuk menggali keluhan masyarakat dan untuk memperbaiki kinerja pelayanan Polsek Kuala Kampar. Menghimpun keluhan masyarakat baik yang bersifat positif dan negatif. Terjadi dialog yang akrab menggali informasi opini publik terhadap institusi Polri.

Berdialog dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di warung kopi Pak Long Kelurahan Teluk Dalam, Kuala Kampar, sebelum sholat jumat.

Iptu H Samosir   menjelaskan upaya upaya pelayanan yang dilakukan Polsek Kuala Kampar dan juga menjelaskan Aplikasi Sibono.

Disampaikan Iptu H Samosir, Polsek Kuala Kampar dalam pelayanan selalu bekerja  baik dan ramah. Sikap yang sopan dan penuh rasa hormat.  Setiap personil harus memberi kesan 
yang ceria kepada masyarakat. 
Penampilan yang rapih dan juga bersih. Bisa menyenangkan masyarakat atau orang lain.

Dari hasil dialog yang dipimpin oleh Iptu H Samosir Polsek Kuala Kampar  terhadap warga Kuala Kampar di warung kopi Pak Long, Kuala Kampar. didapat respon masyarakat masih baik terhadap Polsek Kuala Kampar.

Tanggapan warga Kuala Kampar di warung kopi Pak Long Kuala Kampar. mendapat respon yang masih baik terhadap kinerja Polsek Kuala Kampar. "Polsek Kuala Kampar masih tetap baik dalam memberikan Pelayanan terhadap masyarakat. Kami mendukung kinera Polsek," ujar tokoh masyarakat itu.

Iptu H Samosir  menjelaskan Program Quick Wins Presisi . Sebagai upaya peningkatan pelayanan terkait pelaporan langsung setiap keluhan masyarakat. Program Quick Wins Presisi  agar warga kecamatan Kuala Kampar dapat mempergunakan  layanan kepolisian.

Program Quick Wins Presisi    dapat dipergunakan masyarakat dengan mudah menginformasikan kejadian yang dilihatnya maupun dialaminya.
Program Quick Wins Presisi   dapat memantau perkembangan kasus yang sedang ditangani Polres Pelalawan. Untuk mempermudah masyarakat dan warga melaporkan bila ada kejadian tindak pidana, laka lantas, karhutla, hingga monitoring perkembangan kasus yang sedang ditangani Polres Pelalawan. ****

Laporan : E Pangaribuan

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex