Inilah Sosok Ketua KONI Kampar Terpilih, Menurut Fajrul Hapzi, S. Ip, M. Si

Jumat, 13 Januari 2023 - 08:26:27 WIB
Share Tweet Google +

KAMPAR, CATATANRIAU.com | Perebutan kursi orang nomor satu bidang olahraga di kabupaten Kampar telah berakhir, selisih tipis 1 suara dengan M. Amin, S. Ag, MH, Drs. H. M. Yasir terpilih menjadi ketum KONI kabupaten Kampar yang dilaksanakan dikantor KONI Kampar, Kamis 12/1/2023.

Drs. H. M Yasir, MM adalah mantan kadispora kabupaten Kampar yang juga mantan pemain sepak bola dizamannya.

Mantan ketua PGRI kabupaten Kampar,ketua ASKAB PSSI Kampar yang juga ketua RMB kabupaten Kampar dan banyak lagi jabatan lain yang diemban M. Yasir.

Fajrul Hapzi, S. Ip, M. Si tokoh muda Kampar yang juga menjabat kepala desa Muara Jalai kepada wartawan mengatakan, " sosok Drs. H M Yasir, MM adalah sosok yang tepat menduduki jabatan orang nomor satu bidang olahraga di kabupaten Kampar, beliau telah mengukir prestasi sepak bola Porprov Riau di kabupaten Kuansing beberapa waktu yang lalu dengan meraih mendali emas buat kabupaten Kampar.

Ditambahnya untuk kedepan prestasi dibidang cabor lainnya akan dapat kita raih dengan catatan kita bersama membantu beliau untuk mewujudkan itu semua, "kata Fajrul.

Kita memiliki banyak potensi bibit muda diberbagai cabor yang akan mampu mendongkrak jumlah mendali yang nantinya, dan tidak tertutup kemungkinan kabupaten Kampar meraih juara umum di Porprov Riau dimasa mendatang, "harap Fajrul.****

Laporan : Irwan Ocu Bundo

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex