Gelar Coffe Morning, Kajari Rohul: Capaian Kinerja Kejari Rohul 300 Persen Tahun 2022

Kamis, 12 Januari 2023 - 19:19:45 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Kejaksaan negeri (Kejari) Pasir Pengairan Kabupaten Rokan hulu (Rohul) melakukan Coffe morning sekaligus pres rilis capaian kinerja Kejari Rohul pada tahun 2022, yang bertempat di Aula pertemuan Kejari Rohul. Kamis (12/01/2023) sekitar pukul 09.00 Wib.

Kajari Rohul Fajar Haryowimbuko SH.MH dalam sambutan nya mengucapkan terima kasih atas kehadiran insan pers yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara Coffe morning yang di taja oleh Kejari Rohul.

"Saya minta maaf selama saya bertugas di Rohul, sudah hampir dua bulan baru ini kita bisa bertatap muka, karena hampir dua bulan ini kita di sibuk kan oleh pekerjaan, semoga dengan pertemuan ini bisa meningkatkan  silaturahmi antara kita," kata Kajari.

Lanjut Kajari, Kita juga berharap semoga sinergitas diantara Kejari dan insan pers bisa terbangun dengan lebih baik lagi untuk ke depannya dan Ia juga
mengatakan akan selalu terbuka kepada wartawan.

Pada kesempatan itu juga Kajari memaparkan hasil capaian Kejari Rohul sudah mencapai 300 persen sesuai target yang di perintah Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Kajagung RI) dengan target Rp 1.140.304. 400.00.

"Kita sudah berhasil mengoptimalkan Pendapatan Penerimaan Negara Bukan Pajak ini dari target mencapai Rp 3 M (tiga miliar rupiah) lebih dalam jangka tahun 2022," jelas Kajari.

Kajari juga menyampaikan beberapa item capaian kinerja Kejari Rohul dalam menindaklanjuti laporan-laporan yang di terima oleh Kejari Rohul.

"Untuk lebih jelasnya bisa langsung di paparkan oleh Kasi Intel, Kasi Pidum, Kasi Barang bukti, yang juga hadir bersama kita, karena mereka bisa menjelaskan lebih rinci lagi" ujar Kajari.

Di akhir kata sambutannya, Kajari mengatakan kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus di lakukan dan Kejari Rohul akan mengedepankan mengedepankan transparansi publik dan akan selalu terbuka untuk para wartawan.

Kasi Intel Kejari Rohul Ari Supandi SH.MH mengatakan untuk tahun 2022 kinerja di bidang Seksi Intelijen mengalami peningkatan dari tahun 2021 dengan banyak perkara yang sudah di selesaikan.

Sementara Kasi Pidum juga mengatakan hal yang sama seperti apa yang disampaikan oleh Kasi Intel begitu juga dengan Kasi Barang bukti.

Salah satu wartawan yang bertugas di Rohul yang mengikuti acara ini mengucapkan terima kasih kepada Kajari Rohul yang sudah terbuka serta memaparkan hasil capaian Kejari selama jangka waktu satu tahun kepada awak media wartawan.

"Dengan hadirnya kami di sini, ini bisa membuktikan kalau selama ini kerja sama antara kita sebagai kuli tinta dengan Kejari Rohul berjalan dengan baik, namun kita berharap untuk ke depannya bisa kita tingkatkan lagi," katanya.

Ia juga berharap kegiatan-kegiatan seperti ini terus di laksanakan agar nantinya rekan-rekan media wartawan yang bertugas di Rohul terjalin silaturahmi yang baik.

Acara Coffe morning ini di lanjutkan dengan dialog diskusi sekaligus tanya jawab dengan memberikan waktu kepada awak media yang hadir untuk memberikan masukan terkait kinerja Kejari Rohul.

Hadir dalam acara Coffe morning ini, Kejari Rohul Fajar Haryowimbuko SH.MH, Kasi Intelijen Ari Supandi SH.MH, Kadi Pidana Khusus (Pidsus) Susanto Martua Ritonga SH, Kasi Pidana Umum (Pidum) Robby Prasetya Tinda Putra SH.MH, Kasi Barang bukti (BB) dan barang rampasan Eka Mulia SH serta puluhan Para Insan Pers yang bertugas di Rohul.***


Laporan : E.S.Nasution

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex