Melalui PAPDESI, SAU Memberikan Harapan Baru Buat Desa-Desa di Kabupaten Kampar

Rabu, 11 Januari 2023 - 17:56:59 WIB
Share Tweet Google +

KAMPAR, CATATANRIAU.com | Said Aidil Usman, SE resmi menjabat ketua PAPDESI kabupaten Kampar, setelah dilantik oleh ketua DPD PAPDESI provinsi Riau Sofyan, SH, MH yang didampingi  DPP PAPDESI beserta asisten III Ir Azwan, M. Si mewakili bupati Kampat dan OPD lingkungan pemda Kampar, dirumah dinas bupati Kampar Rabu 11/1/2023.

Berdasarkan penilaian warga masyarakat kabupaten Kampar berinisial F (70 th) yang juga mantan kepala desa ditahun 2012  yang telah berlalu, kehadiran PAPDESI kabupaten Kampar akan dinakmati oleh kalangan atas dan kalangan bawah.

Analisa dan pendapatnya yang menilai sosok Said Aidil Usman, SE yang akrab disapa SAU merupakan salah satu dari banyaknya tokoh dikabupaten Kampar, beliau bersahaja dan kharismatik yang kehadirannya sangat mudah diterima dikalangan masyarakat kalangan atas dan kalangan bawah.

Dari kalangan tokoh separoh baya kabupaten Kampar berinisial ARN (57 th) berpendapat kehadiran PAPDESI kabupaten Kampar yang dinakhodai Said Aidil Usman, SE yang akrab disapa SAU menyatakan sangat optimis dan mampu mewarnai atas kemajuan negeri Serambi Mekkahnya provinsi Riau,"tuturnya.

Datuk Rajo Dubalai Abdul Malik, S. Ag ucapkan selamat atas pelantikan Said Aidil Usman, SE sebagai ketua PAPDESI kabupaten Kampar menyampaikan apresiasi dan support yang bisa memberikan solusi buat kabupaten Kampar kedepannya dan sukses mengemban amanah hingga akhir jabatannya nanti,"harap datuk.

Ketua LAM Kampar KH Muhammad Alwi Arifin, LC melalu sekjennya drs. Fakhrul Kamal, M.pd menyatakan, "ucapan tahniah buat SAU dengan harapan bisa lebih ke tupoksi kepala desa dan pemerintahan desa, dan menggunakan wadah koordinasi antar kepala desa, kedepannya lebih peka terhadap warga dan  mampu membangun komunikasi yang baik,"tutup Fakhrul. ***

Laporan : Irwan Ocu Bundo

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex